Depan - Berita Pilihan - Ketua KONI Sumbar Motivasi Atlet Wushu untuk Kejurnas

Ketua KONI Sumbar Motivasi Atlet Wushu untuk Kejurnas

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Tampaknya niat Ketua KONI Sumbar Agus Suardi atau kerap dipanggil Abien, untuk mensuport setiap cabang olahraga meraih prestasi nasional dan internasional bukan cuma retorika. Terbukti dia langsung mendatangai lokasi seleksi Wushu ketika mendapat informasi, Minggu (14/11/2021).

Tanpa sungkan Ketua KONI Sumbar Abien menyapa semua atlet dan pelatih, serta bercengkrama dan berdialog dengan siapa saja yang ada pada saat itu.

Kedatangan Agus Suardi membuat pengurus Wushu Sumbar terkejut. Karena tidak menyangka orang nomor 1 KONI Sumbar akan datang memberi suport langsung ke lokasi seleksi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua WI Sumbar Yanisman didamping Sekretaris Yohanes Permana mengatakan, ini merupakan kejutan luar biasa. Dimana Ketua KONI tanpa memberitahu langsung mengunjungi lokasi dimana acara diadakan.

“Luar biasa pak Abien Ketua KONI Sumbar ini, langsung mendatangi kita untuk memberi suport, agar bisa meraih prestasi dalam kejurnas mendatang,” ungkap Yanisman.

Ditambahkannya, jika ketua KONI sudah memberikan support, maka WI Sumbar akan berusaha optimal meraih prestasi terbaik.

Dalam kesempatan tersebut, ketua KONI Sumbar Agus Suardi terus memberi semangat, dan memberi motivasi pengurus dalam meningkatkan prestasi atlet.

Video pilihan : Berkah Berbagi Pembuka Rezeki

“Kami KONI Sumbar akan membantu semua cabang olahraga se-optimal mungkin, agar bisa meraih prestasi terbaik untuk Sumatera Barat,” kata Abien.

Abien juga mengatakan, prestasi akan bisa terukir, jika semua pihak bisa bersama-sama membangun komunikasi dan saling membantu, dalam bentuk pelatihan, dan pertandingan.

“Kita harus bergandengan tangan dalam membina para atlet, antara KONI dan Cabor harus saling bergandengan tangan serta bersinergi,” tutup Abien.(Cok)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

KI Jabar : Kalau Bersih Kenapa Risih

SPIRITSUMBAR.com, Bandung  – Keterbukaan informasi (KI) di Jabar masih sama dengan daerah lain, masih terus ...