Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya Diganti

Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya Diganti

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya diganti. Sebagai pengganti adalah Rosandi Sanjaya Putra seorang politisi muda, yang juga sebagai anggota DPRD Dharmsraya dengan suara terbanyak dalam Pileg 2019.

Penggantian Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya berdasarkan SK bernomor 05-0057/kpts/DPP-GE¬RINDRA/2021, melalui Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yandri, Jumat (23/7/2021) lalu di DPRD Sumbar di padang. Sebelumnya Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya dijabat oleh Sofyan Huri.

Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya,yang terpilih Rosandi Sanjaya Putra, saat ini menjabat sebagai ketua komisi III DPRD Dharmasraya, saat di ruangannya pada hari Selasa (3/8/2021) mengatakan untuk menjalankan tugas pokok serta kegiatan DPC Partai Gerindra Dharmasraya yang akan datang. Semoga dalam kepungurusan Partai Gerindra yang baru nantinya akan memberikan nuansa yang baru dalam menjalan DPC Partai Gerindra Dharmasraya di daerah ini.

Dalam Surat Keputusan (SK) tersebut adalah Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya Rosandi Sanjaya Putra, Wakil Ketua DPC Junaindra Sumawan. Selanjutnya Sekretaris diamanahkan kepada Aandri Saputra yang saat ini menjabat ketua Fraksi Gerindra DPRD Dharmasraya.
Kemudian bendahara DPC Geridnra Dharmasraya dipercayakan kepada Alisa Septiani,yang juga anggota DPRD Dharmasraya.
Ditambahkan Rosandi Sanjaya Putra mengatakan dengan adanya Surat Keputusan (SK) dalam kepengurusan DPC Partai Gerindra Dharmasraya, ini merupakan amanah dan tanggung jawab kedepan bagai mana DPC Partai Gerindra Dharmasraya, eksis dengan nuansa yang baru,yang siap bekerja dalam memenangkan Pemilahan Umum pada 2024 mendatang,paling tidak nantiknya menjadi Ketua DPRD Dharmasraya atau Wakil Ketua DPRD Dharmaraya dengan Suara terbanyak.Apa bila Partai Gerinda memerintahkan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah masa yang akan datang kita siap maju tegas Rosandi Sanjaya.

Dalam waktu dekat kami akan menyusun pengurus dan kader serta pembentukan PAC Gerindra di 11 Kecamatan. Yang ada di kabupaten Dharmasraya yang berdasarkan dengan Visi dan Misi Partai Gerindra tersebut,Dan Kita siap meneriama masukan dan saran dari Ketua Umum Partai Gerindra bapak Prabowo Subianto kemudian ketua DPD Gerindra Sumbar dan Anggota DPR RI bapak Andre Rosiade.yang selama ini turun lansung ke lapangan dan menerima aspirasi dan membantu masyarakat yang kurang mampu serta memberikan bantuan ucap Rosandi Sanjaya Putra (eko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Cabor Gantole, Sumbar Unggul 2 Ronde di Kategori Ketepatan Mendarat

SPIRITSUMBAR. com, – Sempat tertunda karena cuaca buruk pada pertandingan awal cabang olahraga (Cabor) Gantole ...