Beranda - Berita Pilihan - Kereta Api BIM Hantam Trans Padang di Anak Aie

Kereta Api BIM Hantam Trans Padang di Anak Aie

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Lagi-lagi kecelakaan kereta api terjadi di Kota Padang. Kali ini, Kereta Api Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menghantam Bus Trans Padang di Anak Aie, Kelurahan Batipuh Panjang, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu, 13 Januari 2021 sekira pukul 11.00 wib.

Menurut saksi mata di lapangan, sebagaimana dilansir Forum Sumbar, Trans Padang yang baru keluar dari poolnya di Anak Aia sudah disorakkan oleh masyarakat adanya KA BIM yang akan melintas dari arah Simpang Haru, tetapi tidak terdengar oleh sopir.

Akibatnya, bus Trans Padang yang membelintang di rel dihantam oleh KA BIM.“Terdengar dentuman keras, dan listrik langsung padam, karena ada tonggak yang kena, dan kabelnya putus,” ujar seorang ibu paruh baya yang berkedai di simpang Anak Aia itu.



Dari kecelakaan tersebut, informasinya tidak ada korban jiwa. Sopir dan kernetnya melompat saat kereta akan menabrak bus mereka.

Di Simpang Anak Aia memang sangat rawan sekali terjadi kecelakaan antara KA dengan pengendara yang keluar masuk di sana. Ada ampang-ampang, tetapi kadang tidak befungsi dan tidak ada pula orang yang khusus berdiri di sana.

Tip & Trik

loading…


 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Tokoh Masyarakat Tanjung Gadang datangi Mapolres Sijunjung

4 Awak Bus ALS Lakukan Pembunuhan, Tokoh Masyarakat Tanjung Gadang Datangi Polres Sijunjung

SPIRITSUMBAR.COM, Sijunjung – Terungkapnya kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh 4 awak Bus ALS di ...