Depan - Berita Pilihan - Keren, Panitia Perpanjang Vlog Contest Lantamal II – JPS

Keren, Panitia Perpanjang Vlog Contest Lantamal II – JPS

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Vlog Contest Prokes Covid-19 yang ditaja Lantamal II bersama Jaringan Pemred Sumbar (JPS) diperpanjang hingga 15 Juli 2021.

“Kita perpanjang jadwal lomba ini karena berbagai kondisi. Terutama kondisi Covid-19 yang terus meningkat angka terpaparnya. Meskipun hal ini baik untuk mengingatkan orang mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, sekolah dan kuliah masih libur, sehingga keikutsertaan pelajar dan mahasiswa menjadi perhatian kita,” ungkap Wakil Ketua Vlog Contest Lantamal II-JPS, Gusriyono, usai rapat panitia di Kedai An Rasyid Jalan Pramuka Padang, Selasa (29/6/2021).

Setelah diperpanjang ini, panitia akan mempergencar sosialisasi di berbagai media dan pamflet atau brosur. “Kita akan bagikan dan tempel brosur di tempat-tempat strategis,” tukuk Sekretaris, Zondra Volta.

Dewan juri yang diwakili Mayor Syahrul dan Nofal Wiska juga sepakat diperpanjangnya periode vlog contest bertema “Basamo Lantamal II Punahkan Covid-19.”

“Kita juga sudah bahas bersama komandan dan ketua di Lantamal, opsinya juga diperpanjang. Maka kita sepakat dengan hasil rapat panitia ini, sembari turut mempergencar informasi kontes ini,” tutur Mayor Syahrul.

Rapat panitia ini dihadiri Koordinator JPS, Heri Sugiarto, serta seluruh panitia, diantaranya, Adrian Tuswandi, Novrianto, Mona Sisca, Almudazir, Yuliardi Chandra, Gusdi Riko Putra, Delvi Nesky, dan seterusnya. (rilis)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...