Minggu , 26 September 2021
Depan - Headline - Keluarga Miskin Payakumbuh Serbu GOR M. Yamin

Keluarga Miskin Payakumbuh Serbu GOR M. Yamin

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Kepedulian Pemko Payakumbuh terhadap keluarga miskin, diwujudkan dalam bentuk penyerahan bantuan konsumtif,  total Rp500 juta kepada 1.000 KK miskin di lima kecamatan kota setempat. Bantuan  tersebut, sangat membantu KK bersangkutan, guna menyambut datangnya lebaran 1 Syawal 1437 H.

Penyerahan bantuan dari Baznas Kota Payakumbuh itu, berlangsung dalam acara di GOR Serbaguna M. Yamin Payakumbuh, Minggu (3/7/2016).

Diterimakan Walikota H. Riza Falepi secara simbolis kepada 5 perwakilan dari  lima kecamatan. Setiap KK kebagian Rp500 ribu. Kelima perwakilan yang menerima M. Yatar dari Payakumbuh Barat, Jeri Etlina Putri, Payakkumbuh Utara, Zubaidah dari Payakumbuh Selatan, Len dari Lamposi Tigo Nagori dan Timah dari Payakumbuh Timur.

Acara penerimaan bantuan itu, sangat ditunggu KK dimaksud. Sejak pukul 07.00 WIB, gedung GOR M. Yamin, berkapasitas seribu itu, bagaikan meledak dengan kehadiran KK miskin. Karena, di antara  yang datang, meski tak memiliki undangan nongol juga dalam acara tersebut. Juga hadir dalam acara ini Asisten II Setdako H. Amriul, Kadisdik H. Hasan Basri Sy, Kadisosnaker Idris, Kabag Kesra Devitra, Ketua Basnaz H. Mismardi dan pengurus Baznas lainnya.

Walikota Riza Falepi dalam sambutannya, mengatakan, secara bertahap pemko akan terus meningkatkan taraf hidup KK miskin di kota ini. Sehingga, pada saatnya nanti, taraf kehidupan dan jumlah KK miskin di kota ini makin berkurang. Dalam menghadapi lebaran nanti, walikota berharap, seluruh KK miskin di kota itu, tak ada yang menangis, karena kekurangan. Semua pihak, bersama pemko sudah ikut berbagi rezeki dengan KK miskin dimaksud.

WBA

IKLAN

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...