Jumat , 25 September 2020
Beranda - Berita Pilihan - Kejari Dharmasraya Ikut Berbagi Daging Kurban
Kejari Dharmasraya serahkan daging kurban pada warga
Kejari Dharmasraya serahkan daging kurban pada warga

Kejari Dharmasraya Ikut Berbagi Daging Kurban

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Dharmasraya – Dalam melaksanakan raya Idul Adha 1441 Hijriah, Kejaksaan Negeri Dharmasraya melakukan kegiatan pemotongan hewan Qurban, di halaman Kejaksaan Negeri Dharmasraya pada Senin (3/7/2020) daging qurban di bagikan kepada masyarakat sekitar kantor, pegawai dan honorer Kejari Dharmasraya serta rekan-rekan pers.

Kajari Dharmasraya, M. Haris Hasbullah, didampingi kasi Intel kejakasan negeri Dharmasraya Wiliyamson, SH. dan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kejaksaan Negeri Dharmasraya Ilza Putra Zulfa SH saat ditemui awak media di Ruangan Kejaksaaan Negeri Dharmasraya di Pulau Punjung mengatakan ini merupakan rangkian kegiatan raya Idul Adha 1441 Hijriah, di lingkungan Kejaksaaan Negeri Dharmasraya.

Untuk tahun ini pada masa pandemi covid 19, kami melakukan pemotongan hewan qurban, sebanyak satu ekor sapi bali,hasil potongan tersebut, daging qurban di bagikan kepada masyarakat sekitar kantor, pegawai dan honorer Kejari Dharmasraya serta rekan-rekan pers.



“Disamping menunaikan perintah agama, kegiatan ini juga menjadi sarana menjalin kebersamaan, soliditas dan solidaritas antar pegawai dilingkungan kejaksaan dengan masyarakat sekitar ditengah pandemi Covid-19, ” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Haris Hasbullah SH MH,

Ditambahkan Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, saling berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama demi terpeliharanya keutuhan dan rasa persatuan sebagai sesama anak bangsa.



“Bencana Covid-19 ini memang telah menghantam seluruh sisi kehidupan kita, dengan semangat persatuan dan kesatuan serta saling menunjukkan kepedulian adalah salah satu cara untuk mempertahankan diri dari dampak penyebaran virus Covid-19, ” tuturnya.

Pada kesempatan itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin menjalankan adaptasi kebiasaan baru yang sudah ditetapkan pemerintah. Selain itu, lanjutnya, berusaha berpikir positif, berserah diri serta selalu bersyukur juga menjadi penawar yang baik agar terhindar dari stress yang merupakan salah satu faktor menurunnya daya imunitas tubuh.

“Momentum ibadah qurban ini adalah salah satu cara mewujudkan itu semua. Semoga pelaksanaan rangkaian ibadah hari raya Idul Adha kali ini, bisa menjadi momentum kebangkitan kita semua untuk berjuang bersama-sama melawan Covid-19, “ucapnya (eko)

Tip & Trik

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Ini Nomor Urut Paslon Bupati /Wakil Bupati Limapuluh Kota Yang Akan Bertarung di Pilkada 2020

SPIRITSUMBAR.COM, Limapuluh Kota – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Limapuluh Kota gelar rapat pleno terbuka pencabutan ...