Depan - Pendidikan - Apresiasi - Kejari Dharmasraya Berbagi Sapi Kurban

Kejari Dharmasraya Berbagi Sapi Kurban

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Dalam rangka hari raya Idul Adha 1442 Hijriah dan sekaligus hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 tahun,serta bertepatan dengan Memperingati Hari Ulang Tahun Dharmakarini Ke-XXI Tahun 2021 di lingkungan Kejaksanaan Negeri Dharmasraya,Sumatera Barat,mengadakan Qurban dan pembagian Sembako di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Dharmasraya. Pada hari Rabu (21/07/2021)

Kegiatan tersebut di hadari oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, M. Haris Hasbullah, S.H., M.H dan Para kasi dan staf di lingkungan Kejaksaan Negeri Dharmasraya, dilakukan tetap mengikuti Protokoler Kesehatan Covid-19.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, M. Haris Hasbullah, S.H., M.H yang didampingi Kasi Intelijen Wiliyamson, SH bersama Kasi BB Elyas Mozart SH,saat di temui awak media di rungan Kejaksaan Negeri Dharmasraya, sesusai acara kegiatan Memperingati Hari Ulang Tahun Dharmakarini Ke-XXI Tahun 2021 dan penyembelihan qurban Dalam rangka hari raya Idul Adha 1442 Hitjirah mengatakan pada hari ini berapa rangkaian kegiatan yang kita gelar dalam hari raya Idul Adha serta Bhakti Adhyaksa yang ke 61 tahun,dalam di lingkungan ke Kejaksaan Negeri Dharmasraya.

Diantaranya Dalam rangka hari raya Idul Adha 1442 Hitjirah kami melakukan penyembelihan hewan Qurban berupa satu ekor sapi dan satu ekor kambing. Yang akan di bagikan kepeda warga sekitar kantor dan kemudian kepada pegawai dan staf di lingkungan Kejaksaan Negeri Dharmasraya.

Dan Karena pada hari ini juga bertepatan dengan Memperingati Hari Ulang Tahun Dharmakarini Ke- Tahun 2021,kita juga merahakan secara sederhana dengan Pemotongan Tumpeng Ulang Tahun IAD ke-XXI.

Membagikan Sembako Kepada Tenaga Honorer sebanyak 15 paket sembako, sembako dan uang tunai untuk panti asuhan, dan Bingkisan serta yang tunai untuk Purnaja.dan perwakilan warga yang kurang mampu.

Tujuan dalam kegiatan ini untuk membantu dan meringankan bagi mereka yang kurang mampu dalam masa pandemic saat ini.Dan ini merupakan kepedulian, Kejaksaan Negeri Dharmasraya kepeda meraka yang membutuhkan ucap Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Dharmasraya Wiliyamson, SH (***)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Vaksin di Sijunjung Sasar Pengunjung RTH Logas

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Ramainya pengunjung yang datang ke ruang terbuka hijau (RTH) Logas, Muaro Sijunjung ...