Kamis , 23 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Kebakaran di Lapas Tanggerang, Puluhan Napi Tewas Terpanggang

Kebakaran di Lapas Tanggerang, Puluhan Napi Tewas Terpanggang

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Banten – Luka mendalam bagi keluarga narapidana (napi) , Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Tangerang, Provinsi Banten pada Rabu (8/9/2021) dini hari.

Setidaknya, 41 napi tewas dan puluhan lainnya luka berat dan ringan karena kebakaran yang melanda lapas tersebut.

Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Rika Aprianti kepada wartawan, Rabu (8/9/2021) mengatakan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan Lapas Tangerang agar kondusif. “Lokasi kebakaran di blok C II sudah dipadamkan. Saat ini biar kondisi kondusif,” katanya.

Hingga saat ini Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran nampak datang ke lokasi kejadian. Fadil didampingi Kapolres Metro Tangerang Kombes Deonijiu De Fatima langsung masuk ke dalam lapas.

Sejumlah mobil ambulans disiagakan di halaman Lapas Tangerang. Mereka berjibaku memadamkan amuk si jago merah yang melahap lapas. (*)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bupati Pessel : Keterbukaan Informasi Tak Bisa Ditawar

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, membuka acara bimbingan teknis (Bimtek) pemeringkatan ...