Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Kebakaran Batas Kota Hanguskan 5 Toko dan 1 Rumah

Kebakaran Batas Kota Hanguskan 5 Toko dan 1 Rumah

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Kebakaran yang terjadi dibatas Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman telah menghanguskan 5 toko dan 1 rumah pada Sabtu, 4 September 2021.

Kebakaran terjadi di Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatra Barat, terbakar, Sabtu (4/9/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kepala Bidang Operasional Sarana dan Prasarana Dinas Kebakaran Kota Padang Basri kepada wartawan mengatakan, toko-toko yang terbakar tersebut terdiri dari toko elektronik, toko kasur dan pangkas rambut.

Saya sedang berada di lokasi kebakaran dan sekarang dalam proses pemadaman sendiri,” ujar Basri, Sabtu (4/9/2021).

Basri menambahkan, dalam kebakaran ini, pihaknya menurunkan delapan armada mobil pemadam kebakaran.

“Kami bekerja sama dengan beberapa unsur, karena kebakaran ini terjadi di jalan raya. Dan juga memang tadi terjadi kemacetan di lokasi. Tapi sudah diatasi,” ungkapnya.

Dalam kebakaran ini terang Basri, tidak terjadi korban jiwa. Ia menambahkan, dalam kebakaran ini hanya terjadi kerugian material.

“Kerugian diprediksi ratusan juta. Dan mengenai penyebab kebakaran saya juga tidak tahu. Nanti kita serahkan sama pihak kepolisian,” tambahnya. (Salih)

Viral Video kebakaran di batas Kota Padang

Selengkapnya :

  ➋  ᴀʟʟ

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...