Depan - Berita Pilihan - Kapolres Dharmasraya Bagikan Masker pada Anak SD

Kapolres Dharmasraya Bagikan Masker pada Anak SD

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Untuk menerapkan disiplin dalam memakai masker di sekolah Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, Sik, didampingi Kapolsek Koto Agung Iptu Haryoto SH membagikan masker kepada Pelajar SD 04 Sitiung Kabupaten Dharmasraya pada Senin (12/7/2021).

Pada kesempatan itu Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, Sik , didampingi Kapolsek Koto Agung Iptu Haryoto SH mengatakan dengan meningkatnya kasus covid yang terjadi berapa bulan ini.

“Maka dari itu, kami melihat secara langsung kegiatan pelaksanaan kegiatan sekolah atau pembalajaran di SD 04 Sitiung Kabupaten Dharmasraya dan kemudian mambagikan masker kepada pelajar SD 04 Sitiung.” ujarnya.

Apa lagi pada hari kegiatan pembelajaran sekolah sudah di mulai pelaksanaan prokes di sekolah. Salah satu yang perlu atensi di sekolah,untuk mematahui protocol kesehatan dengan tetap memakai masker. untuk memutus mata rantai covid 19.

Kita berharap dengan dispilin dan mematuhui protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, dan menjaga kesehatan tubuh akan terhindar dari penyembaran virus.

Kemudian jangan lupa untuk di vaksin gratis,sebab sudah menjadi progam nasional dengan tujuan Mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat, dan mencegah kita menyebarkan virus corona ke orang lain. Menghentikan penyebaran Covid-19. Kemudian membantu melindungi generasi selanjutnya, ” ujarnya. (Eko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...