Depan - Headline - Kalahkan Timor Leste, Timnas U-19 Kembali Pesta Gol
Timnas U-19 saat menghadapi Myanmar
Timnas U-19 saat menghadapi Myanmar

Kalahkan Timor Leste, Timnas U-19 Kembali Pesta Gol

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Korea Selatan – Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Timor Leste 5-0 dalam pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia di Stadion Paju, Korea Selatan, Kamis (2/11/2017).

Namun, Tim Garuda Nusantara baru mampu mencetak gol pada babak kedua.

Kemenangan Timnas diawali dengan tendangan gledek Sadil yang tidak mampu diblok penjaga gawang Timor Leste menit 52.

Tertinggal dari Indonesia, Timor Leste mulai main terbuka. Beberapa kali pemain Timor Leste. Langkah ini justru menjadi petaka.

Indonesia yang terus bermain terbuka tidak menyia-nyiakan peluang. Sagara yang berhasil menerobos ke sektor kanan berhasil melepaskan tendangan pisang menit 60. Hasil 2-0 disambut dengan sujud syukur oleh para punggawa Indonesia.

Indonesia terus melakukan tekanan. Malahan beberapa menit jelang pertandingan berakhir, Egy Maulana Vikri justru menciptakan hatrick. Pemain masa depan Garuda ini berhasil mencetak gol perdananya pada menit 84. Gol kedua dihasilkan Egy melalui bola mati tipis dimana gawang Timor Leste menit 85.

Sementara, gol ketiga dihasilkan melalui aksi cantiknya mengecoh penjaga gawang Timor Leste menit 90.

Dengan kemenangan 5-0 ini, Timnas Indonesia makin kokoh di puncak klasemen grup F dengan poin 6 dari 2 pertandingan. (SALIH)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

All New Honda BR-V, Resmi Diluncurkan Dengan 5 Varian

PT Honda Prospect Motor perkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua untuk pertama kalinya di ...