Senin , 27 September 2021
Depan - Headline - Kabag Humas Pemko Padang Jalin Silaturahim Dengan Jajaran Harian Singgalang
Silaturahim Dengan Jajaran Harian Singgalang, Kabag Rengganis Beberkan Prestasi Wali Kota.
Silaturahim Dengan Jajaran Harian Singgalang, Kabag Rengganis Beberkan Prestasi Wali Kota.

Kabag Humas Pemko Padang Jalin Silaturahim Dengan Jajaran Harian Singgalang

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemerintah Kota (Pemko) Padang Amrizal Rengganis mengunjungi Redaksi Media Cetak Harian Singgalang. Kunjungan tersebut disambut hangat Pimpinan Redaksi (Pimred) Harian Singgalang Khairul Jasmi diruang kerjanya,Senin, 13 Januari 2020.

Dalam kesempatan itu, Amrizal menyampaikan sejumlah prestasi yang telah dicapai Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah. Ia pun menyebutkan, selama kepemimpinan Wali Kota Padang angka kemiskinan di Kota Padang pada tahun 2019 turun menjadi 4,48 %, dimana pada tahun 2018 berada pada besaran 4,70 % dan 4,76 % di tahun 2017.

Saat ini pencapaian Pendapatan Hasil Daerah (PAD) Kota Padang pun meningkat dimana pada 2015 PAD sektor pariwisata hanya Rp 17,83 miliar. Namun dalam 1 periode (5 tahun) kepemimpinan Wali Kota Padang Mahyeldi menjadi Rp 105,47 miliar di tahun 2019 atau meningkat sebesar 591,28 persen.

Pemko Padang terus mengeliat melakukan penataan trotoar di 16 titik ruas jalan di Kota Padang mencapai dana Rp32 miliar. “Saat ini juga dilakukan pembangunan dermaga di Sungai Pisang, Teluk Kabung Selatan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung dan beberapa pembangunan strategis lainnya,” bebernya lebih jauh.

“Alhamdulillah, semua capaian prestasi dan kinerja wali kota telah diketahui masyarakat dan ini berkat kerjasama insan pers di Kota Padang terutama dengan Harian Singgalang,” jelasnya.

Terkait kunjungang ke redaksi Harian Singgalang tersebut, Amrizal mengatakan murni untuk menjalin silaturahim dengan seluruh jajaran Harian Singalang. “Sebelumnya Kabag Humas juga telah mengunjungi Media Cetak Harian Rakyat Sumbar dan PWI Sumbar bersama jajaran diunit kerjanya,” imbunya.

Sementara itu, Pimpred Harian Singgalang Khairul Jasmi menyambut baik kunjungan Kabag Humas Kota Padang itu. “Semoga kunjungan ini membawa hal yang positif untuk membangun Kota Padang kedepan,” tutur Khairul Jasmi yang juga Komisaris PT. Semen Padang itu

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Hj. Nevi Zuairina

Nevi Zuairina : Tekan Rentenir Dengan UMi

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Anggota DPR RI Komisi VI II, Hj. Nevi Zuairina mengatakan pembentukan Holding ...