Beranda - Headline - Jelang Pilkada, Jajaran Polres Dharmasraya Tes Swab
Jajaran Polres Dharmasraya lakukan tes swab
Jajaran Polres Dharmasraya lakukan tes swab

Jelang Pilkada, Jajaran Polres Dharmasraya Tes Swab

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Dharmasraya – Untuk memutus mata rantai covid 19 dalam cluster perkantoran dan persiapan pengamanan Pilkada 2020, Personil Polres Dharmasraya melakukan tes swab massal kemudian pembagian alat APD minimal covid 19 yang dipimpin langsung Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T. di halaman Polres Dharmaraya pada Senin (21/9/2020).

Dalam pelaksanaan tes swab Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, bersama Waka Polres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri dan Kapolsek serta para perwira serta anggota di lingkungan Polres Dharmasraya melakukan tes swab. Langkah ini dilakukan untuk memutus mata rantai covid 19 dan clusster perkantoran.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T, mengatakan untuk persiapan pengamanan Pilkada di kabupaten Dharmasraya, dimasa pandemi covid 19 saat sekarang ini



Polres Dharmasraya bekerja sama dengan Tim Gugus Tugas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, melaksanakan tes swab seluruh personil Polres Dharmasraya. Hal ini dilaksanakan secara bertahap. “Dan berapa hari lalu kami telah melakukan tes swab kepada seluruh tahanan yang berada di polres Dharmasraya.

Dengan ada peraturan dari KPU Pusat, bahwa polri dalam pegamanan tahapan dan pelaksanaan Pilkada wajib melakukan tes swab dan APD minimal berupa visel, masker,sekun sarung tangan dan hand sanitizer.

Himbauan kami tetap mempedomanni protokol Kesehatan dan wajib pakai masker. Kemudian jaga jarak pada saat pandemi saat ini,” ujarnya. (eko)

Tip & Trik

loading…


 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Hari Santri, PWNU Sumbar Hadirkan Cak Imin dan Maidir Harun

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Memeriahkan Hari Santri yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober setiap tahunnya, Pengurus ...