Beranda - Covid19 - Jelang Penerapan PSBB, Danrem 032 / Wirabraja Bagikan Sembako

Jelang Penerapan PSBB, Danrem 032 / Wirabraja Bagikan Sembako

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Aparat Komando Resort Militer (Korem) 032/Wirabraja berbagi makanan gratis pada pengendara sepeda motor di Jalan Sutan Syahrir, Seberang Padang, Sabtu (18/4/2020)

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat yang harus keluar rumah karena dampak pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19) atau virus corona.

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Korem 032/Wirabraja, Mayor Yondri, mengungkapkan bantuan sembako itu berasal dari Danrem 032/Wirabraja. Dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat karena dampak virus corona jenis baru, severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) ini.



“Ini dari Danrem langsung, membagikan sembako pada masyarakat kita. Targetnya, masyarakat yang lemah dan khusus pada pengendara motor saja. Ini dilakukan terus menerus dengan tempat yang berpindah pindah. Mengenai lokasi berikutnya, tergantung pada situasi,” ujar Mayor Yondri, di lokasi pembagian sembako, Jumat (18/4/2020)

Mayor Yondri menambahkan, sembako yang dibagikan pada tahap perdana ini, sebanyak 150 nasi kotak. Dia berharap masyarakat selalu menjaga kebersihan, dengan rajin mencuci tangan, hindari kontak secara langsung. Lebih penting lagi, tetap di rumah, kecuali hal yang sangat mendesak. (Salih)



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Alirman Sori dan Syafrizal Ucok

91,92 Persen Tersalurkan, Anggota DPD-RI Puji BLT Dana Desa Sumbar

Spiritsumbar.com, Padang – Percepatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Provinsi Sumbar, yang ...