Depan - Berita Pilihan - Jelang Pelantikan, DPP IKA Unand Berbagi di Jumat Berkah

Jelang Pelantikan, DPP IKA Unand Berbagi di Jumat Berkah

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Unand (DPP IKA Unand) berbagi makan siang dalam Bakti Sosial Jumat Berkah di Panti Asuhan Aisyiah dan Panti Yatim PGAI di Padang. Ada 100 kotak makan siang yang dibagikan kepada anak-anak asuh di kedua panti tersebut, Jumat

“Bakti sosial ini merupakan cara kita berbagi dengan anak-anak asuh di kedua panti tersebut. Apalagi ini di hari Jumat berkah. Semoga kita semua mendapat berkah berbagi dan mempererat silaturahim,” ungkap Ketua Umum DPP IKA Unand, Rustian, usai penyerahan bantuan tersebut di Sekretariat DPP IKA Unand, Jalan KIS Mangunsarkoro, Padang. Hadir juga, Sekjen IKA Unand, Prof Reny Mayerni, serta pengurus lainnya, Yuniwarti, Roza, Adrian Tuswandi dan Almudazir.

Sementara itu, Ketua Panti Yatim PGAI, Saipunir Husin, melalui Bendahara Ruswita Idrus, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kita ucapkan kepada IKA Unand yang telah membantu anak-anak kami. Mudah-mudahan kita semua diberkahi dan bisa saling berbagi dengan sesama. Semoga silaturahim IKA Unand dan Panti Yatim PGAI tetap terjalin,” ujar Ruswita.

Vaksinasi dan Pelantikan

Selain Bakti Sosial, IKA Unand juga akan menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 massal di Transmart Padang, Sabtu (9/10/2021) pagi.

“Sekitar seribu orang telah mendaftar untuk ikut vaksinasi besok,” ujar Rustian.

Siangnya, lanjut Rustian, akan dilakukan pengukuhan Pengurus DPP IKA Unand 2021-2025, di Convention Hall Unand, Limaumanih, Padang.“Mohon doanya untuk kelancaran kegiatan dan acara kita besok,” tandas Rustian. (Relis IKA Unand)

 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

KI Jabar : Kalau Bersih Kenapa Risih

SPIRITSUMBAR.com, Bandung  – Keterbukaan informasi (KI) di Jabar masih sama dengan daerah lain, masih terus ...