Kamis , 23 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Jelang PBM Tatap Muka, SMA Negeri 2 Pulau Punjung Disuntik Vaksin

Jelang PBM Tatap Muka, SMA Negeri 2 Pulau Punjung Disuntik Vaksin

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Guna menunjang proses belajar mengajar (PBM) tatap muka, ratusan pelajar SMA Negeri 2 Pulau Punjung, Sumatera Barat, melakukan vaksinasi di halaman SMA Negeri 2 Pulau Punjung pada Sabtu (28/8/2021).

Vaksinasi ini merupakan
program pemerintah sebagai syarat pelaksanaan PBM tatap muka di masa pandemi Covid-19.

Kepala SMA Negeri 2 Pulau Punjung, Lindrawati SPd. mengatakan pelaksanaan vaksinasi di lingkungan SMA Negeri 2 Pulau Punjung ini dengan tujuan untuk menyuseskan program nasional menuju Indonesia sehat.

Kegiatan vaksinasi ujarnya, atas intruksi dari Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Barat. sebagai persyaratan dilakukan pembelajaran tatap muka. Seluruh pelajar, pendidik dan tenaga kependidikan harus melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi di SMA Negeri 2 Pulau Punjung dibagi menjadi dua tahap. Pada hari ini sekitar 150 orang. Kemudian sisanya dari 500 pelajar pada hari kedua atau Senin depan,” ujarnya.

Tonton video Pilihan : Adzan Pak H. Nasrul Abit Bikin Hati Bergetar

Walau begitu ujarnya, beberapa pelajar juga ada yang telah melakukan vaksinasi di kantor Nagari dan Pukesmas.

” Alhamduliah kami dari pihak sekolah SMA Negeri 2 Pulau Punjung telah melakukan rapat dengan orang tua siswa dan Pengurus Komite SMA Negeri 2 Pulau Punjung,” ujarnya.

Harapan kedepan seluruh siswa dan siswi SMA Negeri 2 Pulau Punjung melaksanakan vaksinasi dan bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka. (eko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bupati Pessel : Keterbukaan Informasi Tak Bisa Ditawar

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, membuka acara bimbingan teknis (Bimtek) pemeringkatan ...