Depan - Berita Pilihan - Jelang HUT RI, TNI dan Polri Dharmasraya Lakukan Langkah Terpuji
Berbagi masker jelang HUT RI
Berbagi masker jelang HUT RI

Jelang HUT RI, TNI dan Polri Dharmasraya Lakukan Langkah Terpuji

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Dharmasraya – Sehari jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repubik Indonesia yang ke 75 tahun,Anggota TNI dan Polri melakukan Bakti Sosial (Baksos), gotong royong di tempat ibadah, pada Ahad (16/8/2020)

Baksos dilanjutkan dengan pembagian masker merah putih,kepada pengguna kendaran yang melintas di jalan lintas Sumatera Gunung Medan,Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, didamping Danramil 03/Pulau Punjung Mayor Caj (K) Tuti Andayani dan Kabag Ops,Polres Dharmasraya Kompol Rifai, mengatakan, gotong royong pembersihan lingkungan tempat ibadah dilakukan di Masjid Nurul Muchlisin Gunung Medan, Kecamatan Sitiung.



Personil yang dilibatkkan dalam kegiatan bakti sosial terdiri dari Anggota Polres Dharmasraya dan Anggota Koramil 03/Pulau Punjung dan Koramil 10 Koto Baru. “Ini merupakan kepedulian kami anggota TNI dan Polri dalam Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75 tahun,” ujarnya.

“Dalam kegiatan ini kami juga membagikan masker merah putih kepada pengguna kendaraan yang melintas di jalan lintas sumatera. Pada masa pandemi covid 19, kami menghimbau masayarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” ujarnya. (eko)

Tip & Trik

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...