Beranda - Berita Pilihan - Jelang HUT Bhyangkara ke 74, Polres Pasbar Gelar Aksi Peduli

Jelang HUT Bhyangkara ke 74, Polres Pasbar Gelar Aksi Peduli

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Menyambut hari Bhayangkara ke 74, Polres Pasaman Barat serahkan paket sembako kepada masyarakat kaum dhuafa di Mapolres Pasaman Barat, Rabu 17 Juni 2020.

“Ya benar, sesuai jadwal dari Mabes Polri dan dalam rangka menyambut HUT Bhayakangkara ke 74, Polres Pasbar melakukan bhakti sosial menyantuni kaum dhuafa” ujar Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kasubag Humas AKP Defrizal di Simpang Ampek.

Ia menjelaskan, kegiatan berupa  bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako berupa beras kepada masyarakat kaum dhuafa masyarakat kurang mampu yang terdampak covid – 19.



Ia merinci adapun bantuan yang diserahkan yakni diantaranya paket sembako beras masing – masing 5 Kg, minyak makan  dan gula kepada 20 orang calon penerima bantuan.

Kapolres Pasbar yang diwakili oleh oleh Waka Polres Kompol Abdus Syukur Felani, S.IK mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan polres pasaman barat dalam rangka menyambut HUT  Bhayangkara ke 74, tepat jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.



“Kegiatan bakti sosial yang digelar Polres Pasaman Barat menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 10 ton yang akan dibagikan oleh personil Polres Pasaman Barat kepada masyarakat diwilayah kabupaten pasaman barat, khususnya masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pemerintah dan sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat tidak mampu atau masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

“Dengan jumlah nilai bantuan tidak seberapa namun kita setidaknya dapat hadir bersama – sama ditengah – tengah masyarakat meringankan beban hidup dalam masa wabah covid 19 ini”, tutup Waka Polres Kompol Abdus Syukur Felani, S.IK mengakhiri pembicaraannya. (B/rel )

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pantauan udara pascabanjir bandang yang melanda tiga kecamatan di Kabupaten Sukabumi pada Senin (21/9/2020)

Pemkab Sukabumi Tetapkan Status Darurat 7 Hari

SPIRITSUMBAR.COM, Jakarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi terus melakukan penanganan darurat pascabanjir bandang yang melanda ...