Selasa , 21 September 2021
Depan - Berita Pilihan - JAPNAS Sumbar dan Pemko Padang Panjang Bangun kerjasama FORUM INVESTOR

JAPNAS Sumbar dan Pemko Padang Panjang Bangun kerjasama FORUM INVESTOR

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang Panjang – Ketua Umum JAPNAS Sumbar Gun Sugianto adakan pertemuan dengan Walikota Padang Panjang Fadli Amran, di Kantor Walikota Padang Panjang pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Sumbar didampingi oleh beberapa orang Pengurus Wilayah JAPNAS Sumbar dan juga didampingi oleh Calon Ketua Umum Pengurus Daerah Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Kota Padang Panjang Rionovi Irawan.

Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka kunjungan Ketua Umum JAPNAS Sumbar ke Kota Padang Panjang untuk pembentukan Pengurus Daerah JAPNAS Kota Padang Panjang, yang mana pertemuan tersebut difasilitasi oleh Caketum JAPNAS Kota Padang Panjang saudara Rionovi Irawan.

Dalam pertemuan Ketua Umum JAPNAS Sumbar dengan Walikota Padang Panjang tersebut dibahas beberapa hal, yaitu akan diadakannya kerjasama antara JAPNAS Sumbar dengan Pemerintah Kota Padang Panjang dalam bentuk kegiatan FORUM INVESTOR yang akan diadakan di Kota Padang Panjang.

Dalam kegitan Forum Investor tersebut Pemko Padang Panjang akan meng-ekspos beberapa peluang investasi yang ada di Kota Padang Panjang dihadapan pengusaha-pengusaha yang tergabung di dalam organisasi Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS).

Dalam Forum Investor tersebut Pengurus Wilayah JAPNAS Sumbar akan mendatangkan Pengurus Pusat JAPNAS dan Pengurus Wilayah JAPNAS dari Provinsi lainnya di Indonesia.

Dalam Forum Investor tersebut pihak Pemko Padang Panjang akan mengekspos dan menawarkan 5 (lima) peluang Investasi di Kota Padang Panjang yaitu : pembangunan dan pengelolaan pabrik air minum kemasan, pembangunan dan pengelolaan kawasan Rest Area, pembangunan dan pengelolaan Solar Panel, pembangunan dan pengelolaan PLTA Hidro serta pembamgunan dan pengelolaan lampu jalan LED.

Walikota Padang Panjang Fadli Amran mengharapkan dengan diadakannya Forum Investor tersebut didapat investor dari pengusaha Sumbar maupun nasional berinvestasi di Kota Padang Panjang terhadap ke-5 potensi investasi tersebut.

Saat ini Pemko Padang Panjang sudah membuat kajian teknis terhadap ke-5 potensi investasi tersebut.

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kejar Target, Vaksinasi Sasar SMAN 6 Sijunjung

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Polres Sijunjung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, launching Gerai Vaksin tingkat sekolah ...