Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - JAPNAS BERBAKTI Sumbar Gelar Aksi Sosial pada Korban Banjir

JAPNAS BERBAKTI Sumbar Gelar Aksi Sosial pada Korban Banjir

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Pengurus Wilayah Badan Otonom organisasi Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) atau JAPNAS BERBAKTI (Jabat) Provinsi Sumatera Barat laksanakan aksi sosial, dan pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Aksi digelar dalam bentuk pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang terkena korban banjir pada beberapa lokasi di Kota Padang.

Ketua Umum JAPNAS BERBAKTI Sumatera Barat Drafawira De Hansen didampingi beberapa pengurus mengatakan aksi sosial berupa pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang terkena bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Padang.

Banjir terjadi, lantaran tingginya curah hujan pada Rabu
Sehingga menimbulkan banjir di beberapa pemukiman masyarakat Kota Padang.

Adapun aksi pembagian nasi kotak tersebut diberikan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir dibeberapa lokasi. Yakni, pemukiman masyarakat di Kec. Kuranji dan Kec. Koto Tangah Kota Padang.

“Pembagian nasi kotak yang dilakukan oleh JAPNAS BERBAKTI ini merupakan kepedulian spontanitas dari beberapa pengusaha yang tergabung di dalam organisasi Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Provinsi Sumatera Barat,” ujarnya. (Rel Japnas )

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...