Depan - Sumbar - Irwan Prayitno “Gubernur Oposisi” Dilantik Jokowi
Hermanto
Hermanto

Irwan Prayitno “Gubernur Oposisi” Dilantik Jokowi

Print Friendly, PDF & Email




Hermanto: Tangkap Peluang

Spirit Sumbar -Hermanto anggota DPR RI dari Fraksi PKS berkata serupa. Dikatakan, bagus saja Irwan dilantik di Istana Presiden di Jakarta.

“Walaupun bagaimana harus ada simbol pilkada serentak, kepala daerah terpilih juga dilantik serentak. Apabila ada yang tidak setuju, itu demokrasi juga , boleh setuju dan tidak setuju”, tegasnya.

Dalam tata pemerintahan, Gubenur adalah perpanjangan tangan pemerintahan pusat. Kedapan Irwan harus banyak berhubungan dengan pusat, supaya agar anggaran untuk Sumbar lebih besar alokasinya.

“Selain itu bagaimana menangkap peluang pembangunan jalan tol Sumatera untuk kemajuan pembangunan di Sumbar sebagai contohnya,” ujar Hermanto.

ERWIN KURAI

Selanjutnya:

Idham Samawi: Beban Mental

Sebelumnya:

Betti: Kembalikan SDM Orang Minang

 

Lebih Lengkap Baca:

The Public Edisi 11/15-21 Februari 2016

(Beredar Tiap Senin)

Cover The Public Edisi 11/15-21 Februari 2016
Cover The Public Edisi 11/15-21 Februari 2016

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Walikota Padang, Hendri Septa himbau warga patuhi prokes

Walikota Padang Imbau Warga Selalu Patuhi Prokes di Idul Adha

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Di masa pandemi Covid-19 plus di tengah berjalannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ...