Depan - Berita Pilihan - Internet Wifi Tanpa Henti, Dapatkan Disini
Telkomsel Orbit
Telkomsel Orbit

Internet Wifi Tanpa Henti, Dapatkan Disini

Print Friendly, PDF & Email

Hasil survei dari Wearesocial dan Hootsuite menunjukkan, Indonesia memiliki 175 juta pengguna internet dan rata-rata menggunakan internet selama 8 jam sehari. Dari waktu tersebut, kegiatan seperti menonton video, streaming musik, mendengarkan podcast, mengakses media sosial, bermain game online, hingga berbelanja melalui e-commerce menjadi aktivitas-aktivitas populer yang dilakukan oleh pengguna internet di Indonesia.

Begitu banyak aktivitas kita di dunia maya membuat akses internet yang berkualitas dan stabil menjadi krusial. Terlebih, pemusatan kegiatan di rumah yang perlu dilakukan dalam menyikapi pandemi COVID-19 dan kenormalan baru membuat kita harus tetap produktif di rumah. Maka dari itu, Telkomsel Orbit hadir untuk memberikan solusi konektivitas yang lebih cerdas, cepat, dan dapat diandalkan.

Telkomsel Orbit adalah solusi internet rumah serba digital berbasis jaringan 4G LTE terdepan dari Telkomsel. Ia menggunakan perangkat modem wifi dan paket data yang tidak mengharuskan pelanggan untuk berlangganan. Telkomsel Orbit mampu membantu meningkatkan produktivitas seraya tetap nyaman menikmati hiburan digital tanpa khawatir.

Telkomsel Orbit menjamin kualitas produknya dengan memberikan garansi uang kembali selama 7 hari sejak perangkat diterima. Pelanggan juga dapat menikmati penggantian modem baru jika terjadi kerusakan di tahun pertama pemakaian.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Telkomsel Orbit di myorbit.id untuk melakukan pembelian dengan mudah atau klik Disini

 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bright Gas Bersinergi Dengan UMKM Randang Payakumbuh Menuju Go Digital

Rangkaian Kampanye City of Randang SPIRITSUMBAR.com, Padang – Sebanyak 40 UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan ...