Selasa , 21 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Inilah Pemenang Vlog Contest Prokes Lantamal II – JPS
Ketua Panitia Vlog Contest 2021 Letkol Zulfitri serahkan 47 vlog ke Dewan Juri
Ketua Panitia Vlog Contest 2021 Letkol Zulfitri serahkan 47 vlog ke Dewan Juri

Inilah Pemenang Vlog Contest Prokes Lantamal II – JPS

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Setelah melalui seleksi yang ketat, waktu yang cukup lama dan perdebatan panjang antara sesama dewan juri, akhirnya diputuskanlah pemenang Vlog Contest Lantamal II-Jaringan Pemred Sumbar (JPS).

“Proses penilaian memakan waktu yang cukup lama dan perdebatan cukup panjang, dalam penentuan pemenang. Untuk penilaian kita lakukan secara profesional dengan mempertimbangkan ide cerita, visualisasi dan audio, serta pesan yang disampaikan,” ujar Nofal Wiska, didampingi juri lainnya, Ny Santi Dian Sari Hargianto, Mayor Laut Syahrul, Defri Mulyadi dan Ikhwan, Minggu (1/8).

Vlog Contest Lantamal II-JPS dengan tema Basamo Lantamal II Punahkan Covid-19 ini berlangsung 1-30 Juni 2021, dan diperpanjang 1-15 Juli 2021. Ada seratus lebih video yang dikirim para peserta selama periode kontes tersebut.

Ketua Panitia Vlog Contest Lantamal II-JPS, Letkol Laut Zulfitri, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepad dewan juri yang telah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menentukan karya terbaik dari para peserta.

“Terima kasih kepada Dewan Juri yang sudah berjuang mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menentukan karya yang terbaik. Seluruh keputusan Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” ungkapnya.

Selain itu, Zulfitri juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor dan pendukung, para peserta, seluruh panitia yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini.

Sementara itu, penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang masing-masing kategori akan dilaksanakan Lobby Plaza Mako Lantamal II pada Senin, 2 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB.

Berikut para pemenang Vlog Contest Lantamal II-JPS :

1. Kategori Umum

Juara I : Zarian Secio
Juara II : Rais Zarkasi
Juara III : Gema Nopahari A
Harapan I : Indrawadi Mantari
Harapan II : Adrian Tuswandi

2. Kategori OPD/Badan Publik/TNI/Polri/Instansi Vertikal lainnya

Juara I : Iqbal Sanara (Korem 032 Wirabraja)
Juara II : Unit Humas dan Pemasaran RS Ibnu Sina Padang
Juara III : Ahmad Azhari (Polsek Bukit Sundi)
Harapan I : Bank Nagari
Harapan II : Novrianto (Forum Wartawan Parlemen Sumbar)

3. Kategori Pelajar/Mahasiswa

Juara I : M Hanafi Alwsi
Juara II : Rahmad Fadhil C
Juara II : Febri Nedi Dwi Arinda
Harapan I : Amelia Putri
Harapan II : Wulan Inayah Novrianto

4. Tayangan (Views) Terbanyak

Kategori Umum : Abdi Rahman
Kategori Pelajar/Mahasiswa : Maulid Rizaldi K

“Kita mohon kehadiran para pemenang untuk menerima hadiahnya. Penyerahan hadiah Vlog Contest Lantamal II akan langsung dihadiri dan diserahkan oleh Gubernur Sumbar beserta seluruh Forkopinda,” pungkas Zulfitri. (rilis)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kejar Target, Vaksinasi Sasar SMAN 6 Sijunjung

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Polres Sijunjung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, launching Gerai Vaksin tingkat sekolah ...