Selasa , 24 November 2020
Beranda - Berita Pilihan - Ini Video Penyerahan Bantuan Darul Siska pada Warga Banuaran

Ini Video Penyerahan Bantuan Darul Siska pada Warga Banuaran

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Anggota DPR RI, Drs. H. Darul Siska menyerahkan bantuan 200 paket pada masyarakat korban banjir di Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, Ahad, 4 Oktober 2020.

Anggota Komisi IX DPR RI ini menyerahkan bantuan secara langsung sambil menyapa warga RT 02 RW 03 Kelurahan Banuaran Nan XX. Dia mengaku sangat prihatin dengan nasib warga yang tinggal di bantara Batang Harau tersebut.

“Banjir terjadi lantaran kondisi sungai semakin sempit oleh tanah dan tumbuhan. Kita berharap dilakukan normalisasi Pemerintah daerah. Juga, Pemerintah daerah mengajukan ke provinsi dan pusat, agar masyarakat terbebas dari banjir ,” ujar Darul Siska disela sela penyerahan bantuan pada warga.



Menariknya, setiap memberikan bantuan, Darul Siska selalu mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Malahan, sebelum menyerahkan paket, terlebih dulu Anggota Komisi IX DPR RI ini selalu menyampaikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan sambil menyerahkan masker.

Usai menyerahkan bantuan di RT 02 RW 3, Rombongan Darul Siska menjambangi warga Mitra Utama sekaligus mendirikan Shalat Dzuhur secara berjamaah di Masjid Al Quwait Banuaran. (Salih)

<<< Sebelumnya : Darul Siska Serahkan Bantuan 200 Paket pada Korban Banjir Banuaran

Tip & Trik

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terima hibah aset barang milik negara

Dharmasraya Terima Hibah KemenPUPR Senilai Rp 31,7 Miliar

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terima hibah aset barang milik negara dari Direktorat Jenderal ...