Depan - Berita Pilihan - Ini Syarat dan Ketentuan Vlog Contest Prokes Covid-19
Vlog Contest Lantamal II JPS
Vlog Contest Lantamal II JPS

Ini Syarat dan Ketentuan Vlog Contest Prokes Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Sosialisasi protokol kesehatan di masa pandemi ini sebuah keharusan atau keniscayaan melalui instagram dalam bentuk vlog/vlogging.

Hanya saja, sosialisasi itu akan lebih efektif dan langsung ke sasaran dengan melibatkan masyarakat secara aktif. Di antara cara melibatkan masyarakat secara aktif tersebut melalui kompetisi atau kontes. Dari itu, perlu digagas kompetisi atau kontes vlog/vlogging yang disebar secara masif di instagram.

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut II (Lantamal II) bersama Jaringan Pemred Sumbar (JPS) bakal menggelar VLOG CONTEST 2021 dengan tema “Basamo Lantamal II Punahkan Covid-19”.

Kontes vlog ini salah satu rangkaian acara memperingai HUT Lantamal II. Ditujukan sebagai upaya memunahkan covid-19 dengan melibatkan pelajar, mahasiswa, masyarakat, instansi pemerintah, kreator video secara langsung.

Diharapkan melalui kontes vlog ini kerja keras pemusnahan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan lebih masif dan menyentuh ke hati serta ada dalam ingatan semua orang.

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk kompetisi video blogging berdurasi maksimal 5 menit yang harus dibuat masing-masing peserta secara orisinil dengan kreatif.  Vlog tersebut berisi ajakan agar masyarakat Sumatera Barat mematuhi Prokes Covid-19 dengan tema “Basamo Lantamal II Punahkan Covid-19.”

 

Selanjutnya >>>

Tonton Video

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

BazNas Padang Panjang Salurkan Modal Usaha Berupa Barang

Padang Panjang, Spiritsumbar – BAZNas Kota Padang Panjang menyerahkan zakat senilai Rp 227,8 juta kepada ...