Senin , 27 September 2021
Depan - Headline - Ini Peluang Semen Padang Bertahan di Liga 1
Arema vs Semen Padang (foto LIB)
Arema vs Semen Padang (foto LIB)

Ini Peluang Semen Padang Bertahan di Liga 1

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang –  Semen Padang FC gagal mencuri poin saat tandang menghadapi  Arema. Malahan anak asuh Syafrianto Rusli tunduk 3-5 pada pekan ke 33 Liga 1, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (4/11/2017) malam.

Padang Babak pertama, tuan rumah Arema FC sudah unggul dengan skor telak 3-0. Tiga gol tersebut diciptakan Arif Suyono (10′,29′) dan Ahmad Alfarizie (22′).

Sementara, pada babak kedua, Arema FC makin mengganas dengan menambah 2 gol. Masing-masing diciptakan oleh Dendi Santoso (67′), dan Esteban Vizcarra (70′).



Walau begitu, Semen Padang berhasil memperkecil jarak  lewat sepakan Irsyad Maulana (79′, 85′) dan Agung Prasetyo (84′).

Kekalahan ini makin menyulitkan Semen Padang bisa terlepas dari degradasi ke Liga 2 lantaran masih memiliki 32 poin.

Apalagi pertandingan sebelumnya, Perseru Serui berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 3-2, Sabtu (4/11/2017) siang. Dengan hasil ini Perseru telah memiliki 34 poin atau unggul 2 poin dari Semen Padang.

Walau begitu, langkah Semen Padang untuk selamat dari jurang degradasi masih ada. Namun, peluang tersebut sangat tergantung pada Persib Bandung. Itupun, jika Semen Padang mampu menumbangkan PS TNI pada pertandingan terakhir di kandang sendiri.

Selanjutnya:

Sebelumnya   [ 1 ]   [ 2 ]   Sesudahnya

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Ini atlet Apriana Nasution yang turun pada nomor boulder perorangan putri

Panjat Tebing PON XX Papua, Tiga Atlet Sumbar Lolos pada Babak Kualifikasi

SPIRITSUMBAR.com, Mimika – Tiga atlet panjat tebing Sumatera Barat berhasil lolos pada babak kualifikasi pada ...