Sabtu , 25 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Ini Daftar Mutasi Pejabat di Pemko Padang Panjang
Kantor Balaikota Padang Panjang
Kantor Balaikota Padang Panjang

Ini Daftar Mutasi Pejabat di Pemko Padang Panjang

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang Panjang – Mutasi jabatan terjadi skala kecil di level Eselon 2, 3 dan 4 Pemko Padang Panjang, Senin (30/8/2021).

Hasilnya, dua jabatan Eselon 2 yang tadi lowong sudah terisi, kini muncul lagi dua jabatan Eselon lain yang lowong. Lalu, kapan bakal diisi, dan siapa bakal dapat amanah?

Pelantikan sejumlah pejabat baru Eselon 2, 3 dan 4 itu oleh Walikota Fadly Amran di Hall Balaikota Padang Panjang terkesan agak sunyi. Sebab, pejabat/ undangan yang hadir dibatasi, mengingat kota ini masih dalam penerapan aturan PPKM level-III sejak 21 Juli 2021 lalu untuk menekan penyebaran wabah Covid-19.

Empat jabatan di level Eselon 2 Pemko (Pemerintah Kota) Padang Panjang yang bergeser itu terdiri Kepala Dinas Perkim-LH dari Wita Desi Susanti kepada Alvi Sena, yang tadinya di Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Arsip. Wit, sapaan Wita Desi Susanti digeser ke Sekretaris DPRD (Sekwan) menggantikan Zulkifli.

Selanjutnya >>>  Ini Daftar Pejabat Eselon 3 Padang Panjang yang Dimutasi

➊  

 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PON XX Papua 2021, Kontingen Sumbar : Papua Sangat Kondusif

SPIRITSUMBAR.com, Papua – Kondisi empat kluster kota dan kabupaten pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX ...