Minggu , 26 September 2021
Depan - Headline - Ini Cara Sosialisai Sijunjung Terhadap Bahaya Campak dan Rubella
imunisasi campak - Dok/Spirit Sumbar
imunisasi campak - Dok/Spirit Sumbar

Ini Cara Sosialisai Sijunjung Terhadap Bahaya Campak dan Rubella

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Sijunjung – Setelah launcing  Imunisasi  Bahaya Penyakit Campakdan Rubella di  Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, giliran Tim I-VIII Sosialisasi turun ke 8 Kecamatan yang ada di Kab. Sijunjung.

Tim I Bupati Sijunjung Drs. H. Yuswir Arifin.MM.Dt.Indo Marajo,Sekdakab Zefnihan,AP.M.Si, Kadis Kesehatan drg. Ezwandra.M.Sc di Kec Sijunjung di SMPN 7 Sijunjung.  Tim II : Wabub H. Arrival Boy,SH Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ir. Nizam Ul-Muluk.M.Si, Dakis Pendidikan & ebiudayaan Ramler,SH.MM di Kec Koto VII di SMPN 2 Sijunjung.

Drs. Ahmatullah KadisP3A, Ir.Yulizar.MP Kadis Pangan dan Perikanan, Yenuarita,SH.MH Kadis Kependudukan dan Capil sebagai Tim III ke SDN 13 Muaro Bodi Kec IV Nagari.

Lalu Dra. Rina Defita Eka Putri.MM Kadis PP dan KB, Masharyanto,SH Kasat Pol-PP dan Damkar, Drs. Darlias Kadis Perpustakaan, Dokumentasi dan Kearsipan menyambangi SMPN 09 di Kec Sumpur Kudus sebagai Tim IV.

Kadis Perhubungan Drs. Efigon, Rizal Efendi,SE Kadis Kominfo dan Ir. Ronaldi Kadis Pertanian Pangan  mendatangi SDN 09 di Kec. Kupitan.  sebagai Tim V.

Tim VI juga berjumlah 3 orang pejabat, Hardiwan,SP Ka.BPBD, Drs. H. Syukri.MMadis PM dan Nagari, Riky Mainaldi Neri, SSTP.M.Si  ke DN 15 Tanjung Gadang di Kec Tanjung Gadang sebagai Tim VI.

Tim VII yang beranggotakan Drs. Endi Nazir Kepala Inspektorat Daerah, Drs. Musprianti Ka BKD an SDM,  Jaheri ,S.Sos.M.Si Ka.BKAD  mendatangi SMPN 11 Sungai Tambang Kec. Kamang Baru.

Terakhir,  Tim VIII, Irwandi,SIP.M.Si Assten 1 Bidang Pemerintahan, Drs. Yunani,SE.M.Si Kakan Kesbang dan Pol dan Yofritas,ST,MT. Kadis Parpora memberikan sosialisasi di SPMN 12Kec. Lubuk Tarok. (Riyon)

 

 

 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...