Depan - Headline - Ini 72 Generasi Terbaik Dharmasraya Jadi Anggota Paskibra
Paskibra Dharmasraya
Paskibra Dharmasraya

Ini 72 Generasi Terbaik Dharmasraya Jadi Anggota Paskibra

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengukuhkan sebanyak 72 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan ditugaskan dalam menggeret sang merah putih, dalam detik detik proklamasi yang akan berlangsung Rabu (17/8/2016).

Dalam kesempatan itu, Bupati Dharmasraya berpesan kepada seluruh anggota paskibraka yang baru saja dikukuhkan untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. “Tidak semua generasi muda mendapat kesempatan untuk mengemban misi yang mulia sebagai anggota paskibraka yang akan mengibarkan bendera merah putih pada saat detik-detik Proklamasi ke 71 Indonesia merdeka,”tegasnya.

Kata Bupati, ini merupakan sebuah kehormatan dan kepercayaan yang diamanahkan oleh pemerintah kepada para anggota paskibraka. Untuk itu, hendaknya para anggota paskibraka dapat mengemban amanah dan tugas yang mulia ini yakni mengemban amanah dan tugas yang mulia yakni mengibarkan Bendera Sang Merah Putih pada Peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2016 Rabu mendatang.

“Saya meminta kepada seluruh anggota paskibrakan jadikan momen ini sebagai tonggak penting dan bersejarah dalam melangkah ke depan untuk mempersiapkan diri sebagai putra putri terbaik bangsa, dan menjadi teladan bagi generasi muda lainnya,” pesan Bupati kepada 72 putra putri terbaik Dharmasraya yang dipercaya untuk menjadi sang pengibar bendera Merah Putih di Bumi Cati Nan Tigo Dharmasraya.

EKO

Cover The Public (terbit tiap Senin)
Cover The Public (terbit tiap Senin)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pertamina Tambah Pertashop, Masyarakat Sumbar Merasa Terbantu

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh ketersedian Bahan Bakar Minyak (BBM), PT Pertamina ...