Beranda - Berita Pilihan - Indra Catri Hadir, Pedagang Pasar Malampah Bahagia
Indra Catri bersama pedagang di Pasar Malampah
Indra Catri bersama pedagang di Pasar Malampah

Indra Catri Hadir, Pedagang Pasar Malampah Bahagia

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Pasaman – Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat, Indra Catri, bersilaturahmi dengan pedagang di Pasar Malampah, Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar). Ia menyapa pedagang yang menyambutnya dengan gembira.

Sebagian pedagang di Pasar Malampah merupakan warga Kabupaten Agam yang berjualan di pasar tradisional itu. Beragam bahan pokok yang dijual dibawa langsung dari Agam oleh pedagang.

Selain menyapa pedagang di Pasar Malampah, Indra Catri membagikan masker karena banyak pedagang di sana yang tak menggunakan masker. Ia mengimbau pedagang dan masyarakat yang berbelanja untuk menerapkan protokol kesehatan agar Covid-19 tidak menular.



“Kasus penyebaran Covid-19 di Sumbar masih tinggi. Mari kita terapkan protokol kesehatan,” kata Indra Catri.

Sambil bercengkerama dengan pedagang, Indra Catri mengapresiasi hasil bumi yang dijual di Pasar Malampah yang masih segar. Pedagang di Pasar Malampah, Edi, mengatakan bahwa kedatangan Indra Catri ke pasar itu disambut positif oleh pedagang. “Apalagi kedatangannya juga untuk membagikan masker,” ujar Edi yang mengaku mendukung Nasrul Abit-Indra Catri dalam Pilgub Sumbar 2020.

“Masyarakat Pasaman sudah kenal dengan Indra Catri. Beliau bahkan dulu ketika SMP juga sekolah di Pasaman,” ujarnya yang rutin berdagang di pasar tersebut.

Tip & Trik

loading…


 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

50 ASN Lakukan Pelanggaran Netralitas di Pilkada 2020

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Sebanyak 50 Aparatur Sipil Negara (ASN) terjebak pelanggaran netralitas pemilihan kepala daerah ...