Beranda - Berita Pilihan - Ibunda Ketua DPW Perindo Sumbar Telah Tiada

Ibunda Ketua DPW Perindo Sumbar Telah Tiada

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Innalihi wainnailahi roji’un khabar duka menyelimuti keluarga besar Ketua DPW Perindo Sumatera Barat Ii Apriyatna. Ibunda tercinta telah kembali kepangkuan Ilahi, Ahad, 27 September 2020.

Khabar duka tersebut diketahui dari sekretaris Perindo Sumbar Arnold, dan langsung disampaikan pada semua kader melalui grup washap partai tersebut.

Ii Apriyatna mengatakan, almarhumah ibunda tercinta akan dimakamkan dipemakaman umum Teluk Bayur. Karena selama ini merupakan warga Teluk Bayur.



“Almarhumah ibunda tercinta akan dimakamkan di Teluk Bayur Padang. Ibunda selama ini memang sudah sering sakit karena usianya,” urai Apriyatna.

Ia juga mewakili keluarga menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak. Jika semasa hidup ibundanya ada kesalahan, dan pihak keluarga juga sudah memaafkan semua orang yang memiliki salah pada almarhumah.

Dengan berpulangnya orang tua Ii Apriyatna, mantan ketua DPW Sekaligus deklarator dan pendiri Partai Perindo Sumbar HM. Tauhid mengucapkan dukacita, moga almarhumah Husnul khotimah.

“Saya pribadi dan keluarga besar mengucapkan turut berdukacita, moga almarhumah Husnul khotimah dan pihak keluarga tabah menghadapi,” ucap Tauhid.

Ia juga berpesan, agar para keluarga, baik anak maupun cucu agar tetap mendoakan almarhumah, sehingga nyaman ditempat peristirahatan terakhir. (nov)

Tip & Trik

loading…


 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Hari Santri, PWNU Sumbar Hadirkan Cak Imin dan Maidir Harun

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Memeriahkan Hari Santri yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober setiap tahunnya, Pengurus ...