Beranda - Berita Pilihan - Hudi Sutomo Berminantu, Sarah Digaet Polisi

Hudi Sutomo Berminantu, Sarah Digaet Polisi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Sarah Dika Pratiwi, A. Md. secara resmi telah mengakhiri masa lajangnya. Putri sulung pasangan Drs. H. Hudi Sutomo dan Hj. Umi Barokah ini telah dipersunting oleh lelaki pujaannya Briptu Dewo Lorehan Septiadi, SE. yang sehari bertugas sebagai aparat polisi di Batam.

Ijab Kabul dengan putra pasangan Drs. Superdi dan Dra. Indrawati telah dilakukan di Masjid Baitul Arafah, Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Jumat, 23 Oktober 2020.

Resepsi pernikahan yang dibalut dengan adat Jawa ini benar-benar berlangsung meriah. Ratusan undangan datang silih berganti untuk mengucapkan selamat pada kedua pengantin di rumah mempelai wanita, Perum Taman Banuaran Indah RT 03 RW 11, Kelurahan Banuaran Nan XX, Kec. Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Ahad, 25 Oktober 2020.



Walau terlihat lelah wajah menyambut para tamu, namun kedua mempelai tetap terlihat bahagia. Bahkan, senyuman sumringah selalu menghiasi wajah Sarah. Ucapan terimakasih, selalu meluncur dari bibir pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate ini menyambut ucapan selamat para tamu.

Hal sama, Hudi Sutomo dan Umi Barokah juga terlihat senang dengan kehadiran para undangan. Walau sekali kali dia harus duduk sekedar melepas penat. Namun, senyum kebahagiaan selalu terpancar dari wajahnya.

Ramainya kehadiran para undangan tak terlepas dari pergaulan Hudi dan kepeduliannya dalam kegiatan sosial. Hudi Sutomo merupakan Ketua Ikatan Keluarga Perantau Jawa (IKPJ) Sumbar.

Sementara di Banuaran, Hudi berkiprah di berbagai lembaga sosial. Saat ini masih tercatat sebagai Ketua RW 11 Banuaran dan Ketua Masjid Baitul Arafah Banuaran.

Sebelumnya, Ketua RT selalu diamanahkan kepadanya. Termasuk, Sekretaris LPM Banuaran Nan XX sampai 12 tahun lamanya.

Sementara sang isteri, H. Umi Barokah juga sibuk dikegiatan sosial. Dipercaya sebagai Ketua Kelompok Kematian Al Ikhlas Banuaran yang beranggota lebib dari 300 keluarga di Banuaran. Selain itu, juga Penasehat Majelis Taklim Masjid Al Quwait Banuaran.

Selamat berbahagia Sarah dan Dewa. Semoga menjadi Keluarga Sakinah, Mawaddah wa Rahmah. Aamiin. (Saribulih/Zetri Murni)

Tip & Trik

loading…


 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bareskrim Polri Selidiki Pelanggaran Paslon Pilgub Sumbar, Mulyadi-Ali Mukhni

SPIRITSUMBAR.COM, Jakarta—Bareskrim Polri mulai menyelidiki kasus dugaan tindak pidana pemilu pasangan calon Pilgub Sumatra Barat ...