Depan - Berita Pilihan - HM Nurnas : Semoga Pekan Depan Donator Bertambah lagi
Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat HM Nurnas serahkan paket sembako secara simbolis pada Saribulih untuk disalurkan pada warga
Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat HM Nurnas serahkan paket sembako secara simbolis pada Saribulih untuk disalurkan pada warga

HM Nurnas : Semoga Pekan Depan Donator Bertambah lagi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat HM Nurnas asal fraksi Demokrat ikut menghadiri kegiatan pelepasan secara simbolis pembagian ribuan paket sembako Jaringan Pemred Sumbar bersama mitra dam tokoh Sumbar digelar di Mapolda Sumbar, Minggu, 25 Juli 2021.

Baca : Apresiasi JPS, Rezka Berharap Pemda Taktis Atasi Pandemi

“Semoga Minggu depan akan bertambah lagi Donator,” ujar HM Nurnas merupakan Pembina JPS Sumbar

Anggota DPR RI Guspardi Gaus Komisi II asal fraksi PAN pihaknha mengapresiasi JPS Sumbar bersama mitra dan tokoh Sumbar peduli kepada masyarakat, karena masalah sembako merupakan hal sangat penting dan penting sekali disaat pandemi serta diberlakukan PPKM Darurat,” ujar Guspardi Gaus.

Baca :  Kapolda Lepas Penyaluran Sembako Bhakti JPS bersama Tokoh

Menurut Guspardi pemilik Citra Swalayan ini, pihaknya menghimbau untuk menghindari gesekan dan konflik antara masyarakat dan aparat keamanan dalam mengatasi  berbagai persoalan dalam menegakkan aturan PPKM Darurat dilapangan.

Lanjut Guspardi Gaus merupakan aktivis ICMI ini, harus dipahami bagaimana suasana kebatinan masyarakat menjadi bingung dan resah memikirkan bagaimana bertahan hidup di tengah pembatasan mobilitas masyarakat.

“Ciptakanlah suasana publik yang nyaman, tenang dan kondusif”, ujar Politisi PAN ini.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto mengakui kondi covid-19 di Sumbar gila dan ngeri-ngeri sedap.

“Setiap hari saya mendpatkan laporan labor pemeriksaan swab, angka kasus aktifnya naik terus setiap hari,” ujar Kapolda Sumbar saat melepas 1000 paket Sembako JPS bersama mitra dan tokoh Sumbar, Minggu 25/7-2021 di Mapolda Sumbar.

Kondisi ini makin sulit ketika masyarakat tidak peduli Prokes.

“Polri dan TNI serta Pemprov dan DPRD Sumbar terus berupaya meyakini dan mengajak masyarakat patuh prokes,” ujar Irjen Pol Toni Harmanto.

Kegiatan JPS bersama mitra san tokoh Sumbar menjadi atensi Irjen Pol Toni Harmanto.

“Menjadi atensi saya, begitu tahu JPS kumpulkan donasi Sembako dan ini jangan berhenti saya ajak juga tokoh Sumbar lain untuk ikut aksi Bhakti Untuk Negeri JPS ini. Karena penanganan covid-19 ada sanak saudara kita terdampak,”ujar Toni saat melepas didampingo HM Nurnas, Guspardi Gaus, Letko Indra mewakili Danlantamal II, Linda mewakili Reska Oktaberia juga Kabid Humas Polda Kombes Satake.

Lewat serbuan kilat bhkati untuk negeri ini, kata Kordinator JPS Heri Sugiarto, Allhamdulillah dalam waktu semonggu 1000 paket terkumpul dari mitra dan tokoh Sumbar.

Tonton Video Tebar Sembako JPS Bersama Mitra dan Tokoh untuk Negeri

“Termasuk kepedulian dukungan luar biasa dari Pak Kapolda Sumbar, Pak Guspardi dan HM Nurnas serta Bu Emma Yohana, Bu Nevi dan Bu Reska Oktaberia serta Pak Mulyadi dan Donny Oskaria dan tokoh Sumbar lainnya yang antusias berdonasi Sembako Bhakti Untuk Negeri JPS bersama mitra dan tokoh Sumbar, “ujar Heri Sugiarto.

Hari ini kata Novrianto aksi Bhakti Untuk Nagari ada enam titik pembagian yaitu Koto Tangah, Padang Selatan, Padang Timur, Lubuk Kilangan, Kuranji dan Nanggalo.

“Untuk pembagian tahap II direncanakan Minggu depan dilepas dari DPRD Sumbar,” ujar Novrianto. (rls/jps)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bertekad Tetap Informatif, Pessel Gelar Bimtek Pemeringkatan untuk PPID Pembantu

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Agenda besar tahunan yang dilakukan oleh PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan (Kab.Pessel) ...