Beranda - Headline - Hj Nevi Zuairina Peduli Pers dan Doakan Tidak Depresi
Nevi apresiais Jaringan Pemred Sumbar dan berharap tetap taat protokol kesehatan dalam bekerja jurnalistik, Jumat 15/5/2020 (foto: dok)
Nevi apresiais Jaringan Pemred Sumbar dan berharap tetap taat protokol kesehatan dalam bekerja jurnalistik, Jumat 15/5/2020 (foto: dok)

Hj Nevi Zuairina Peduli Pers dan Doakan Tidak Depresi

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Anggota Komisi VI DPR RI Hj Nevi Zuairina mengapresiasi konsistensi Jaringan Pemred Sumbar (JPS) memberitakan pandemi Covid-19.

“Salut dan ibu tahu kawan-kawan di JPS pasti ikut terdampak atas musibah Coronavirus yang sudah masuk bulan ketiga ini,” ujar Nevi Zuairina Sumbar di Padang, Jumat 15/5/2020.

Tapi, meski terdampak pers tetap menjdi garda terdepan penyampaian informasi tentang pandemi. “Pers adalah garda terdepan dan rekan JPS konsisten memberitakan penanganan Covid-19 Sumbar,” ujar Nevi Zuairina.

Tak hanya salut, Politisi Perempuan PKS ini mengapresiasi JPS dengan memberikan paket THR.

“Meski pandemi ada pembatasan sosial namun silaturahmi harus tetap terjaga, sedikit apresiasi kepada kawan-kawan di JPS, semoga bermanfaat menjelang hari raya idul fitri,” ujar Nevi.



Dan Nevi berharap insan media dalam bekerja tetap menjaga kesehatan dan taat protokol kesehatan. “Mohon kawan kwan di JPS selalu taat protokol kesehatan dalam bekerja jurnalis, ibu baca survey Unpad ada 45.92 persen pekerja jurnalis depresi akibat Covid-19. Semoga sahabat pers di Sumbar tidak seperti itu,” ujarnya.

Nevi Zuairina selama pandemi Covid-19 terus menebarkan peduli kepada masyarakat Sumbar mulai dari pembagian 9000 paket Sembako sampai menyerap produk UMKM Sumbar dan penyediaan paket berbuka di Daerah Pemilihan DPR RI Pemilu lalu yaitu Sumbar II.

“Saya merasakan dampak luar biasa atas musibah ini, semua orang terdampak penanganan Covid-19, sabar dan mohon doa masyarakat semoga musibah ini segera berlaubdari negeri atas izin Allah SWT,” ujar Nevi. (rel).



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kapolres Sawahlunto Nobatkan BBS Desa Tagok

Spiritsumbar.com, Sawahlunto – Aroma sereh wangi kuat menyengat di Desa Balai Batu Sandaran (BBS) Kota ...