Depan - Berita Pilihan - Heboh Anjing di Wisata Halal

Heboh Anjing di Wisata Halal

Print Friendly, PDF & Email

Oleh : Saribulih
Masyarakat heboh dengan adanya pengusiran anjing di kawasan wisata Kecamatan Pulau Banyak, Aceh. Kehebohan terjadi, pengusiran anjing itu menjadi viral,  setelah dibagikan oleh akun Twitter @gregorius.

Inilah yang akan terjadi di kawasan wisata halal! Awalnya hewan, lama-lama orangpun akan di usir paksa! Awalnya cuma kawasan, lama-lama jadi NKRI bersyariah! *kronologis di post selanjutnya,” tulis akun ini, Jumat (22/10/2021).

Dalam video, sejumlah aparat keamanan dan warga sedang berkerumun di mengelilingi seekor anjing hitam. Aparat itu rupanya berusaha menangkap paksa anjing tersebut.

Cerita tentang Anjing, pernah juga saya alami. Seekor yang begitu patuh dan setia selalu menemani untuk bekerja di ladang.

Malahan, setiap ada binatang berbisa di sekitar tempat bekerja sang anjing selalu mengingatkan dengan gonggongan. Lebih dari itu, juga menggigit celana, seakan mengingatkan agar tidak melanjutkan merambah tumbuhan di depan.

Selanjutnya :

Heboh, Framing Wisata Halal Dengan Anjing

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

KI Jabar : Kalau Bersih Kenapa Risih

SPIRITSUMBAR.com, Bandung  – Keterbukaan informasi (KI) di Jabar masih sama dengan daerah lain, masih terus ...