Depan - Berita Pilihan - Hasil Tes CPNS Pemko Padang Tahun 2019 Diumumkan, 18 Formasi Tidak Terisi
Romy Elpa Segas
Romy Elpa Segas

Hasil Tes CPNS Pemko Padang Tahun 2019 Diumumkan, 18 Formasi Tidak Terisi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Pemerintah Kota Padang telah mengumumkan hasil tes CPNS 2019, Dari formasi yang tersedia, sebanyak 18 formasi tidak terisi pada hasil seleksi, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemko Padang yang dibuka tahun 2019 tersebut.

Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi ASN Kota Padang Romy Elpa Segas mengatakan 18 formasi ini tidak terisi alias kosong karena peserta tidak lulus seleksi.

“Kosong ini tidak ada yg memenuhi syarat pendaftaran yang ditentukan Pemko Padang,” kata Romy Elpa Segas, Jumat (30/10/2020).



Dari 374 formasi yang dibuka Pemko Padang, peserta yang diterima 356, kosong 18 formasi. Kata dia, 18 formasi kosong ini diantaranya satuan polisi pamong praja 9 formasi, asisten apoteker 1 formasi. Kemudian, pengawas lalu lintas angkutan darat 5 formasi, guru prakarya 2 formasi dan pengantar kerja 18 formasi.

Romy Elpa Segas mengatakan terdapat 51 formasi yang bisa diisi dengan memindahkan dari formasi lainnya. “Bisa diisi dari kualifikasi sama, misal guru penjaskes SD 1 Lubuk Buaya mengisi di SD 1 Balai Gadang,” ujarnya.

Menurutnya, 51 formasi ini diantaranya, operator sistem informasi 1 orang, guru kelas 41 orang, guru agama Islam 2 orang. Lalu arsiparis terampil 5 orang, pengawas angkutan dan terminal 1 orang, analisis taman 1 orang. (Rel/salih)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pertashop Hadir di Sikabu, Bupati Padang Pariaman Merasa Senang

Padang Pariaman – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur SE MM, tampak begitu sumringah ketika meninjau ...