Depan - Headline - Hadapi Persipura, Zokora Masuk Starting Line-up Semen Padang
Penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento
Penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento

Hadapi Persipura, Zokora Masuk Starting Line-up Semen Padang

Print Friendly, PDF & Email

PADANG, SpiritSumbar.com  Laga Semen Padang FC kontra Persipura Jayapura yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Jumat (28/4/2017) pukul 18.30 wib bakal berlangsung menarik. Apalagi dalam laga pekan ke-3 ini, tuan rumah Semen Padang langsung menurunkan marquee player, Didier Zokora.

Sebelumnya, pelatih Semen Padang, Nil Maizar masih meragukan Zokora tampil menghadapi tim tamu Persipura Jayapura. Namun, dalam line up yang Spirit Sumbar terima ternyata terdapat nama Didier Zokora yang akan bertandem dengan pemain muda masa depan Kevin Ivander dan pemain syarat pengalaman Vendry Mofu.

Sementara, dibawah mistar, Semen Padang kembali mempercayakan kepada Jandia Eka Putra. Walau telah lama absen lantaran cidera, Jandia kembali membuat decak kagum saat tampil kembali menghadapi Persegres Gresik United.

Menariknya, Riko Simanjuntak yang sempat cedera terkena lemparan batu, usai pertandingan melawan Persegres Gresik United juga masuk dalam line up. Seperti biasa, Riko Simanjuntak berkemungkinan akan dimainkan pada babak kedua bersama dengan Irsyad Maulana.

Ini Starting Semen Padang FC menghadapi Persipura Jayapura

Jandia Eka Putra (PG), Agung Prasetyo, Cassio De Jesus, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko (B) Didier Zokora, Kevin Ivander, Vendry Mofu (T), Adi Nugroho, Marcel Silva Sacramento, Syamsul Bahri (D)

Selanjutnya: Gol Tunggal Riko, Semen Padang Jungkalkan Persipura

SARIBULIH

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...