Depan - Berita Pilihan - Gusmal Dapat Emas di Bank Nagari Painan
Kepala Cabang Bank Nagari Painan Eri Virmanto serahkan emas pada pemenang undian
Kepala Cabang Bank Nagari Painan Eri Virmanto serahkan emas pada pemenang undian

Gusmal Dapat Emas di Bank Nagari Painan

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Pesisir Selatan – Sebagai wujud apresiasi, Bank Nagari Cabang Painan bagi bagi emas pada nasabah, Rabu, 24 Februari 2021.

Kali ini yang beruntung adalah Gusmal, nasabah Bank Nagari Cabang Painan dan Nurlis N, dari Cabang Kambang. Masing masing mendapatkan 2.5 gram mas murni.

Kepala Bank Nagari Cabang Painan, Heri Fitrianto saat penyerahan hadiah mengucapkan selamat pada peraih emas kali ini. Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai wujud apresiasi nasabah yang selalu setia bersama Bank Nagari.



“Ini wujud ungkapan terimakasih Bank Nagari kepada bapak bapak dan ibu ibu. Kali ini Pak Gusmal dan Bu Nurlis yang beruntung. Mudah-mudahan ke depan giliran bapak dan ibu,” ujarnya dihadapan nasabah.

Heri Fitrianto mengatakan Bank Nagari selalu berkomitmen untuk memanjakan nasabahnya. Malahan, ujarnya nasabah baru langsung mendapatkan handphone.

Sementara, Pemimpin Seksi Kredit Konsumen Cabang Painan, Yuniza Rama Zora menambahkan dua nasabah yang mendapatkan emas merupakan hasil undian yang telah dilakukan di Kantor Pusat pada Januari 2021.

“Dua nasabah yang beruntung berasal dari Painan. Yakni, Pak Gusmal dari Cabang Painan dan Nurlis dari Cabang Kambang,” ujarnya.

Yuniza Rama Zora menegaskan Bank Nagari selalu memiliki inovasi dan terobosan untuk menggaet konsumen.

Tonton Video Terbaik : Bank Nagari Berbagi Emas, Gusmal Beruntung di Painan

Salah satu program Bank Nagari dengan memberi apresiasi pada nama yang berhasil membawa pihak lain untuk bergabung sebagai nasabah atau metode MGM (Member Get Member).

“MGM merupakan program promo kredit dan pembiayaan konsumtif bagi nasabah. Bagi mereka yang memberikan referensi kepada orang lain baik nasabah maupun bukan nasabah untuk mengajukan pinjaman atau pembiayaan konsumtif di Bank Nagari,” ujarnya.

Dia berharap masyarakat Sumatera Barat semakin setia dengan bank kebanggaan Ranah Minang ini. (Salih)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bright Gas Bersinergi Dengan UMKM Randang Payakumbuh Menuju Go Digital

Rangkaian Kampanye City of Randang SPIRITSUMBAR.com, Padang – Sebanyak 40 UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan ...