Depan - Berita Pilihan - Gun Sugianto Tutup Rakerwil I JAPNAS Sumbar
Gun Sugianto
Gun Sugianto

Gun Sugianto Tutup Rakerwil I JAPNAS Sumbar

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ketua Umum Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional (PW. JAPNAS) H. Gun Sugianto mengapresiasi pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah I (Rakerwil I) PW JAPNAS Sumbar yang berlangsung dengan lancar dan sukses

“Dengan telah selesainya Rakerwil, maka kita punya pedoman dalam menjalankan amanah organisasi, setidaknya satu tahun ke depan,” ujar Gun Sugianto dalam sambutannya saat menutup Rakerwil I, Kamis (29/4/2021) di Pangeran Beach Hotel Padang.

Gun mengaku cukup bangga, karena Rakerwil telah menghasilkan rumusan-rumusan dan rekomendasi yang pastinya akan menjadi program kerja setahun ke depan.

Apalagi rekomendasi Rakerwil I sejalan dengan visi dan misinya sebagai Ketua Umum PW JAPNAS Sumbar. “Dengan rumusan ini, sekaligus mempermudah saya dalam melakukan penilaian terhadap kinerja masing-masing bidang, termasuk melihat keaktifan ketua-ketua bidangnya,” ungkap Gun Sugianto.

Pada kesempatan itu, Gun juga berharap keseriusan para pengurus JAPNAS Sumbar, dalam menjalankan roda organisasi. “Keseriusan kita sebagai pengurus, memang sangat dituntut dalam membesarkan organisasi. Karena, dengan besarnya organisasi pasti juga akan berdampak pada usaha kita masing-masing,” tegas Gun Sugianto.

Rakerwil I PW JAPNAS Sumbar ini, sebelumnya juga diisi dengan pelantikan Pengurus JAPNAS Berbakti (JABAT) Sumbar periode 2021-1026. (Rel japnas)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Antrian Solar Mengular, Ternyata Ini Penyebabnya

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Puluhan kendaraan berukuran besar ciptakan antrian panjang pada beberapa SPBU di Sumatera ...