Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Gubernur Sumbar Buka Peluang Ekspor ke Amerika

Gubernur Sumbar Buka Peluang Ekspor ke Amerika

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Begitu mendarat di Los Angeles International Airport Tom Bradley California AS, rombongan Gubernur Sumbar langsung mendatangi Konsulat Jenderal RI untuk AS bagian utara untuk berkoordinasi kunjungan kerja tim investasi sumbar di Los Angeles dan duta kebudayaan Minangkabau ke Hawai, Sabtu 11 November 2017

Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno langsung memimpin tim delegasi investasi dan perdagangan Sumbar untuk membuka peluang ekspor dan pameran perdagangan produk asli Sumatera Barat di Amerika Serikat, pada Sabtu 11 November 2017.

Dalam perjalanan, gubernur mengatakan langsung beraudiensi dengan tim Konjen RI di California, AS, antara lain Julianti Dwieliza Konsul Ekonomi, Gina Fadilla, Konsul Muda Ekonomi di Los Angeles, Bpk Raharjo Siswohartono Kepala Indonesia Investment Promotion Center (IIPC) Badan Koordinasi Penanaman Modal RI di Amerika Utara, Antonius A. Budiman Kepala Indonesia Trade Promotion Center LA, dan Martina Angelika Purba wakil Kepala Indonesia Trade Promotion Center Los Angeles.

Ekspansi pasar bagi produk-produk hasil UMKM, Pertanian dan Perkebunan, Pariwisata dan sebagainya perlu kami lakukan agar meningkatkan nilai ekspor dan pertumbuhan ekonomi Sumatera Barat.

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...