Beranda - Covid19 - Gerindra Dharmasraya Putus Rantai Covid-19 Dengan Disinfektan

Gerindra Dharmasraya Putus Rantai Covid-19 Dengan Disinfektan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Dharmasraya –
Mengatisipasi dan memutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid 19), DPC Gerindra Dharmasraya Sumatera Barat melakukan Penyemprotan Disinfektan.

Penyemprotan menggunakan kendraaan di dua lokasi. Yakni, daerah Tarantang dan Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

Dalam kegiatan tersebut hadir oleh anggota DPRD Dharmasraya dari Fraksi Gerindra Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra Ketua Komisi III, Aandri Saputra, SH Ketua Fraksi, Alisa Septiani Sekretaris Komisi I dan juga hadir Ketua DPC Gerindra Dharmasraya, Syofwan Hori serta Anggota dan relawan dari partai Grendra kabupaten Dharmasraya pada Sabtu (4/4/2020)



Anggota DPRD Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra Ketua Komisi III dari Fraksi Gerinda saat dihubungi mengatakan ini, dalam bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta warga kami dari DPC Gerindra Dharmasraya Sumatera Barat.

Kegiatan, melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus carona (covid 19). Kegiatan ini di lakukan terhadap tempat ibadah dan rumah warga serta jalan, pada daerah Jorong Tarantang kemudian ke daerah kecamatan Koto Baru.

Kami berharap masyarakat juga menerapkan tindakan pencegahan semaksimal mungkin. Salah satu hal yang wajib dilakukan, jaga kerbersihan, cuci tangan, dan mari kita patuhi himbuan pemerintah untuk jagak jarak dan tetap di rumah dalam wabah saat ini tegas, Rosandi Sanjaya Putra (Eko)



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Fachrul Razi

Breaking News, Menag Batalkan Keberangkatan Jamaah Haji

Spiritsumbar.com, Jakarta – Menteri Agama Fachrul Razi memastikan bahwa keberangkatan Jamaah haji pada penyelenggaraan ibadah ...