Depan - Berita Pilihan - Gempa Guncang Nias, Padang Ikut Bergetar

Gempa Guncang Nias, Padang Ikut Bergetar

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Gempa dengan kekuatan Mag. 7.2 mengguncang Kepulauan Nias, Provinsi Sumatera Utara, Jumat, 14 Mei 2021 pukul 13.33 Wib.

Getaran gempa juga dirasakan masyarakat di Kota Padang, Sumatera Barat. “Di Padang juga terasa kuat, ” ujar Murisal mengomentari status laman media sosial spirit sumbar.

Sementara, di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, guncangan juga terasa. Namun, tidak banyak yang mengetahui, lantaran hanya dalam bentuk goyangan.

Kecuali bagi yang duduk, goncangan memang cukup terasa. Apalagi, goncangan terasa agak lama.

Sampai berita ini, naik tayang. Belum diketahui dampak dari gempa.

Sementara di laman BMKG dijelaskan, pusat gempa di barat daya Nias Barat dengan kedalaman 19 km. “Info Gempa Mag:7.2, 14-Mei-21 13:33:07 WIB, Lok:0.10 LU,96.53 BT (141 km BaratDaya NIASBARAT-SUMUT), Kedlmn:19 Km ::BMKG, ” bunyi status BMKG.

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pertashop Hadir di Sikabu, Bupati Padang Pariaman Merasa Senang

Padang Pariaman – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur SE MM, tampak begitu sumringah ketika meninjau ...