Depan - Berita Pilihan - Gelar Vlog Contest, Dansatgas Covid-19: Masker Penting, Kok Masih Ragu
Letkol Laut Zulfitri, saat rapat panitia VCPC19
Letkol Laut Zulfitri, saat rapat panitia VCPC19

Gelar Vlog Contest, Dansatgas Covid-19: Masker Penting, Kok Masih Ragu

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Covid-19 Lantamal II Letkol Laut Zulfitri, S.Si. M.Kes.  atas nama Danlantamal II Laksma TNI Hargianto mengatakan, perlu edukasi lewat sosialisasi masif untuk menciptakan kesadaran publik pakai masker.

Zulfitri yang juga Ketua Panitia Vlog Contest Prokes Covid-19 (VCPC19) “Basamo Lantamal II Punahkan Covid-19 mengaku menyaksikan masih ada masyarakat yang enggan pakai masker. “Banyak hal penyebabnya ada yang belum terbiasa atau narsisnya masih ada nggak percaya covid-19 ini, ” ujar Letkol Laut Zulfitri, saat rapat panitia VCPC19, Kamis 27/5/2021.

Padahal kata Zulfitri pemerintah di semua tingkatan termasuk TNI Polri sudah sangat all out untuk bekerja memutus mata rantai covid-19.

“Sehingga itu inisiatif Komandan Danlantamal II Laksma TNI Hargianto bersama Jaringan Pemred Sumbar (JPS) membuat Vlog Contest Prokes Covid-19 “Basamo Lantamal II Punahkan Covid-19, ” ujar Letkol Laut Zulfitri didampingi Kadispen Mayor Laut Syahrul dan Sekretaris JPS Zondra Volta.
Tip & Trik

loading…


Starting Vlog Contest ini berlangsung selama satu bulan. Yakni sejak 1 Juni sampai 30 Juni 2021. Panitia menyediakan apresiasi Danlantamal II senilai total Rp 37,5 juta.

“Ada tiga kategori, yakni Umum, Mahasiswa-Pelajar dan Instansi Pemerintah Pusat dan Daerah, TNI/Polri dan BUMN/BUMD, dengan syarat dan ketentuan ditetapkan Dewan Juri VCPC19, ” ujar Zulfitri. (rilis: panpel-cvpc19)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Polda Sumbar Hentikan Kasus Dugaan Korupsi Dana Covid-19 di BPBD Sumbar

SPIRITSUMBAR.com, Padang –  Polda Sumbar menghentikan penyelidikan perkara dugaan korupsi dana Covid-19‎ di BPBD Sumbar ...