Kamis , 23 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Fraksi Gerindra DPRD Padang Sesali Kisruh Kader
Musni Zein
Musni Zein

Fraksi Gerindra DPRD Padang Sesali Kisruh Kader

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Mosi tak percaya yang digelar dengan unjuk rasa oleh beberapa kader Partai Gerindra Kota Padang, Selasa (15/12) mendapat perhatian oleh kader lain. Para kader yang diamanahkan sebagai wakil rakyat mengaku sangat prihatin dengan kisruh yang terjadi.

Anggota fraksi Gerindra di DPRD Padang Muzni Zein mengatakan, persoalan ini seharusnya diakomodir secara lisan, dan memanggil orang-orang tersebut terlebih dahulu. “Selaku penasehat DPC Partai Gerindra Kota Padang, saya sangat menyayangkan terjadinya aksi tersebut. Karena, hal itu berdampak besar terhadap partai. Malahan hal ini dapat merusak citra partai Gerindra,” ujarnya, Rabu (17/12).

Agar tidak terus meluas, Anggota DPRD Padang yang telah dua periode ini meminta sudah seharusnya ditindaklanjuti oleh DPD Gerindra Sumbar. “Hal ini sudah tugasnya DPD untuk menyelesaikan kisruh yang terjadi,” ujarnya.

Untuk itu Muzni meminta agar hal ini segera diselesaikan, atau DPD mengakomodir persoalan tersebut, agar tidak melebar.

Sementara, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang, Elly Thrisyanti berharap berharap DPD Sumbar segera menyelesaikannya. Dia minta DPD segera berkoordinasi dengan pusat (DPP) untuk mengambil langkah konkrit. “Kami ini partai mandat, dan semua ada mekanismenya. Sudah barang tentu DPD tidak serta merta melengserkan Ketua DPC Afrizal. Jika memang telah ada mandat keluar soal hal ini, maka sudah pasti itu akan diteruskan atau diproses,” ujarnya.

PALIMO

Baca juga: Emnu Azamri : Mereka Bukan Kader Aktif

Baca juga: Merasa Terusik, Pekat IB Sumbar Minta Klarifikasi Gerindra

 

Lebih lengkap, Baca:

The Public Edisi 05/Th. III/ 07 - 14 Desember 2015 (Terbit Tiap Senin)
The Public Edisi 05/Th. III/
07 – 14 Desember 2015
(Terbit Tiap Senin)

http://spiritsumbar.co.id/merasa-terusik-pekat-ib-sumbar-minta-klarifikasi-gerindra/

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bertekad Tetap Informatif, Pessel Gelar Bimtek Pemeringkatan untuk PPID Pembantu

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Agenda besar tahunan yang dilakukan oleh PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan (Kab.Pessel) ...