Senin , 28 September 2020
Beranda - Berita Pilihan - Forkopimda dan Pemkab Sijunjung Kibarkan Seribu Bendera Merah Putih

Forkopimda dan Pemkab Sijunjung Kibarkan Seribu Bendera Merah Putih

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Sijunjung –
Dalam rangka memperingati Hari Kemerdakaan HUT ke-75 Republik Indonesia, anggota TNI dan Polri serta pewakilan unsur Pemerintah Kabupaten Sijunjung, mengadakan pemasangan dan pengibarkan seribu bendera Merah Putih yang diadakan Tata Hijau (RTH) Logas Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat pada Jumat (14/8/2020)

Pemasangan dan pengibarkan seribu bendra Merah Putih di lakukan serentak pada wilayah teritorial kodim 0310/SSD.

Dandim 0310/SSD Letnan kolonel Inf Endik Hendra sandi S. Sos.M. I . Pol.saat ditemui awak media seusai pelepasan tim pemasangan dan pengibarkan seribu bendra Merah Putih. Dia mengatakan, dalam rangka rangka memperingati Hari Kemerdakaan HUT ke-75 Republik Indonesia.

“Wilayah teritorial Kodim 0310/SSD melakukan rangkaian kegiatan, diantara pada hari ini melakukan pemasangan dan pengibarkan seribu bendera Merah Putih, gotong royong, membersihkan tempat ibadah dan makam pahlawan,” ujarnya.

Kemudian tempat yang bersejarah dalam kemerdekaan. Dilanjutkan pada malam 17 Agustus nonton bersama Film Perjuangan. “Untuk meningkatkan generasi muda untuk mencintai Negara ini dan mengahargai para pejuang kemerdekaan dan pada hari H 17 Agustus 2020. Kami akan membagikan masker merah putih dalam masa pademik covid 19 saat ini,” ujarnya.

Dia berharap dalam memperingati memperingati Hari Kemerdakaan HUT ke-75 Republik Indonesia, bersama sama untuk saling menjalin persatuan dan kesatuan, saling menghargai dan menghormati para pejuang kemerdekaan, yang masih hidup.dan cintailah Negara Kesatuan Republik Indonesia, ucap Dandim 0310/SSD Letnan kolonel Inf Endik Hendra sandi (eko)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pameran Bunga Bonsai Pikat Masyarakat Dharmasraya

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Untuk melestarikan dan menambah pengasilan di masa pandemi covid 19, Ikatan Pencinta ...