Sabtu , 25 September 2021
Depan - Berita Pilihan - FJKIP Temui Kadis PMD Masifkan Keterbukaan Informasi Publik

FJKIP Temui Kadis PMD Masifkan Keterbukaan Informasi Publik

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Terus bergerak tak kenal lelah untuk masifnya Keterbukaan Informasi Publik menjadi bara semangat Forum Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik (FJKIP) Sumbar.

Hari ini pentolan FJKIP garap Kadis Kominfo Sumbar Syafrizal dan jajaran terkait koordinasi tentang workshop keterbukaan informasi pemerintahan nagari se Sumbar.

“Saya mendukung sesuatu kegiatan yang positif apalagi untuk memperkuat keterbukaan informasi publik dan melahirkan conten creator pengelola website di setiap pemerintahan nagari,” ujar Kadis PMD Sumbar Syafrizal Ucok, Senin 25/1/2021.



Kadis PMD memberikan green light terhadap kegiatan tersebut dan siap.memberikan rekomended dan menghimbau pemerintahan nagari untuk ikut berpartisipasi oada kegiatan digelar FJKIP.

Ketua Panitia Workshop Isa Kurniawan didampingi tim dan Wakil Ketua KI Sumbar Adrian Tuswandi merasa lega setelah ada lampu hijau terhadap kegiatan.

“Saya sangat berterimakasih atas satu visinya Pak Kadis PMD terhadap maksud kegiatan direncanakan FJKIP Sumbar,” ujar Isa Kurniawan.

Adrian Tuswandi mengacungkan jempol atas respon Kadis PMD Syafrizal dan jajaran.

“Ini sejarah baru adanya keinginan bersama untuk memberdayakan keterbukaan dan pengelolaan digitalisasi berbasis keterbukaan informasi publik, saya apresisis pak Kadis PMD Sumbar,” ujar Adrian.(rilis: fjkip-sb)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PON XX Papua 2021, Kontingen Sumbar : Papua Sangat Kondusif

SPIRITSUMBAR.com, Papua – Kondisi empat kluster kota dan kabupaten pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX ...