Beranda - Berita Pilihan - Fitri Yulinda Pimpin Alumni SMP 13 Tamatan 1986

Fitri Yulinda Pimpin Alumni SMP 13 Tamatan 1986

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Pesta demokrasi pemilihan Ketua Umum Alumni SMP Negeri 13 Padang tamatan 1986 berlangsung sukses dan lancar.

Fitri Yulinda berhasil memperoleh vote terbanyak dalam pemilihan yang berlangsung secara daring melalui WhatsApp Group (WAG) Alumni 1386.

Ketua Panitia Pemilihan Deddy Jaafar. mengatakan, pemilihan ketua Umum Alumni 1386 ini dilakukan dua tahap.

Tahap pertama yaitu tahap penjaringan dimana dari lima calon yang diusulkan anggota WAG alumni 1386, menghasilkan tiga calon yang memperoleh suara terbanyak dan berhak maju untul pemilihan tahap dua. Ketiganya adalah Fitri Yulinda, Hendri Adi Purnama dan Mardirizal..

Sedangkan Almudazir dan Widodi Marcon hanya memperoleh masing-masing satu suara.  “Setelah dilakukan pemilihan tahap dua, hasilnya Fitri Yulinda meraih suara terbanyak. Jauh mengungguli dua calon lainnya. Nah, sesuai mekanisme pemilihan, maka Fitri Yulinda ditetapkan sebagai Ketua Umum Alumni 1386 menggantikan Ardison,” ungkap Deddy.

Sebagai ketua terpilih, Fitri Yulinda yang sehari-hari bertugas sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri 19 Kampung Baru, Kec. Nanggalo, Padang, mengucapkan terima kasih kepada semua kawan-kawan alumni 1386 yang telah mempercayakannya untuk memimpin paguyuban ini hingga tiga tahun ke depan.

“Mari kita pererat jalinan silaturahmi kita. Basamo saraso yang jadi tagline kita selama ini, semoga tetap menjadi ikhtiar kita semua dalam membina persaudaraan dan kekeluargaan,” ungkap linda,

Usai ditetapkan sebagai ketua terpilih, Linda sapaan akrab Cik Gu ini langsung tancap gas untuk membentuk susunan kepengurusan. Linda pun berdiskusi dan berkoordinasi dengan sejumlah kawan alumni untuk memyempurnakan struktur kepengurusannya.

“Sesuai hasil diskusi kita dengan kawan kawan, maka akhirnya disepakati nama-nama yang setelah saya hubungi menyatakan kesediaannya untuk membantu,” ungkap Linda.

Inilah Susunan Pengurus Alumni 1386
Dewan Pembina:
– Ketua umum IKBA SMP 13
– Kepala Sekolah SMP 13

Dewan Penasehat :
– Archandra Thahar
– M. Ikhlas El Qudsi
– Joni Effendi
– Widodi Marcon

1. Kepengurusan Inti:

Ketua umum: Fitri Yulinda
Sekretaris: Deddy Djafar
Wakil Sekretaris: Astuti
Bendahara: Novri Yenni
Wakil Bendahara: Darlianis

2. Pengurus Harian:

A. Ketua Harian Sumbar : Mardirizal
Wakil Ketua Harian : Fardinal
Sekretaris: Fidriansyah
B. Ketua Harian (Riau~Batam) : Desi Aria
Wakil Ketua Harian:
Sekretaris:

C. Ketua harian (Jawa~Bali-Sumbagsel) : Rafles
Wakil Ketua Harian:
Sekretaris:
3. Koordinator-koordinator
A. Bidang Humas :
Koordinator: Hendri
Wakil: Almudazir
B. Bidang acara :
Koordinator: Revva Sentosa
Wakil: Rita Aititi
C. Bidang sosial :
Koordinator: Rahmawinda
Wakil I: Osnimar
D. Bidang Kreatif :
Koordinator: Adek Adrian
Wakil: Rifnal
E. Bidang Keamanan :
Koordinator: Abrar Janar
Wakil : Herdi Novian
Anggota: Zul Effendi. Edi Azhar
(rel)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Simpan Sabu dan Ekstasi Dalam Kotak Rokok, Dua Pemuda pengangguran Diringkus Polisi

Spiritsumbar.com,Solok– Satuan Resnarkoba Polres Solok Kota  meringkus dua pemuda pengangguran yang menyimpan Narkotika jenis sabu ...