Selasa , 21 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Emersia Hotel Batusangkar Beri Diskon Khusus Bagi Pemilik Nopol BM

Emersia Hotel Batusangkar Beri Diskon Khusus Bagi Pemilik Nopol BM

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Tanah Datar – Manajemen Emersia Hotel & Resort Batusangkar, Sumatera Barat memberikan diskon khusus bagi tamu menginap yang datang mengendarai mobil nomor polisi (nopol) atau plat nomor BM (Riau).

General Manager Emersia Hotel Zulkarnain Lubis didampingi Sales Senior Manager Tity Apriati kepada media mengatakan, Emersia Hotel merupakan satu-satunya hotel bintang 4 yang terdapat di Kabupaten Tanah Datar.

Hotel pilihan terbaik di Sumatera Barat ini berlokasi di Jl. Hamka N0.41 Jorong Parak Juar – Kec. Lima Kaum. Letaknya sangat strategis berada di pusat kota Batusangkar.



Emersia Batusangkar memiliki 135 kamar terdiri dari 120 kamar deluxe, 10 kamar Executive, 1 kamar jr. Suite, 3 kamar Emersia Suite dan 1 kamar President Suite.

“Dengan standard bintang 4, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas: Sapphire Restaurant, Songket Lounge, kolam renang, fitness center, Family SPA, Family KTV, Playkids, dan Emersia Garden,” ungkap Tity.

Selain itu, lanjut Tity, untuk keperluan meeting ataupun event social, Emersia Hotel memiliki 8 ruang pertemuan dan 2 Ballroom, dengan kapasitas 10 orang hingga 300 orang.

Dengan lokasi yang strategis karena dekat ke tempat objek wisata seperti; Istana Pagaruyung, Batu angkek-angkek, tabek patah, puncak pato, batu batiikam dan juga pasar tradisional Batusangkar.

“Rencanakan liburan anda ke Emersia Hotel Batusangkar dan dapatkan special BM Deal. Khusus bagi plat mobil BM akan mendapatkan harga khusus type kamar Deluxe hanya IDR. 600 ribu sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, 30% diskon untuk SPA dan 20% untuk di Sapphire Restaurant Syarat & Ketentuan Berlaku,” jelas Tity yang lama berkiprah di dunia perhotelan di Provinsi Riau.

Penawaran khusus ini, tambah Tity berlaku per 1 November hingga 30 Desember 2020. Untuk informasi lebih lanjut langsung hubungi: 0752 71771 atau ke WA 0811 666 1771. (rel)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Derita Lumpuh, Irwan Basir Saluran Bantuan pada Yeni Asma

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Bentuk kepedulian sosial, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo ...