Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Dunia Pendidikan Berduka, Herman Nawas Telah Tiada

Dunia Pendidikan Berduka, Herman Nawas Telah Tiada

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Dunia pendidikan Sumatera Barat, dikejutkan dengan berita duka. H. Herman Nawas, Salah seorang tokoh pendidikan di negeri ini telah menghembuskan nafas terakhir, di kediamannya, Kompleks Perumahan Aur Duri Indah pada Sabtu malam (31/10) pukul 19.00 WIB.

Ketua Ikatan Keluarga Aur Duri Indah, Budi Syukur mengatakan, sebelum meninggal dunia, Ketua Yayasan YPTK UPI dan juga Ketua Gebu Minang Kota Padang dikhabarkan sakit. beberapa hari lalu.

Khabar duka langsung tersebar luas melalui media sosial. Ucapan duka pun membanjiri laman WhatsApp dan Facebook.



“Tapi saya tidak tahu apa penyakitnya, barusan dapat kabar kalau beliau sudah tiada,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Herman Nawas merupakan seorang pengusaha Indonesia. Pada tahun 1985, ia bersama istrinya, Dr. Zerni Melmusi, MM, Ak, mendirikan Yayasan Perguruan Tinggi Komputer (YPTK) Padang yang dikemudian hari mengelola Universitas Putra Indonesia “YPTK”.

Tonton : Covid-19, Anggota DPRD Sumbar Wafat

Tip & Trik

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...