Senin , 27 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Dua Wanita Terlibat Pembunuhan Nenek Dahniar 85 Tahun
Motor second yang dibeli dari hasil penjualan emas milik Nenek Dahniar
Motor second yang dibeli dari hasil penjualan emas milik Nenek Dahniar

Dua Wanita Terlibat Pembunuhan Nenek Dahniar 85 Tahun

Print Friendly, PDF & Email

Dalam hitungan jam, petugas langsung bergerak mencari keberadaan PW. Hingga menemukannya di Pasar Pitalah, Kecamatan Batipuh. Begitu polisi melakukan penangkapan, PW berusaha untuk kabur. Tak mau buruannya lepas polisi terpaksa memberi tembakan peringatan. Sementara O, masih berstatus boronan.

”Berdasarkan informasi tersebut sekira pukul 04.00 Wib Tim Opsnal langsung melakukan pencarian terhadap saudara PW dan O, dan didapati saudara PW sedang berada di Nagari Pitalah, Kabupaten Tanah Datar,” papar Kapolres Apri Wibowo.

“Ketika Tim Opsnal Polres Padang Panjang melihat saudara PW dan melakukan penangkapan, pada saat itu juga saudara PW berusaha melarikan diri. Selanjutnya Tim Opsnal Polres Padang Panjang memberikan tindakan terukur terhadap saudara PW, dan hingga saat ini Tim Opsnal Polres Padang Panjang masih melakukan pengejaran terhadap saudara O, ” ujarnya .



Bersamaan dengan penangkapan para tersangka, ikut diamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor second ,Yamaha RX King, dan beberapa lembar pakaian wanita. BB tersebut didapatkannya dari hasil penjualan emas yang diambil dari korban.

Mengingatkan kembali, pencurian dengan kekerasan dialami nenek Dahniar,(85 tahun) di Kecamatan Batipuh terjadi pada Jumad, 25 September 2020. Korban pertama kali ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan lumuran dara di bahagian hidung, oleh anaknya sendiri, Darmasyah( 62 tahun), yang baru pulang mengojek.

Saat itu Darmansyah melihat isi lemari di ruangan bagian luar telah diacak acak, sementara sang bunda terbaring dalam keadaan tak bernyawa. HP dan perhiasan emasnya raib, kerugian ditaksir Rp. 17 juta. Setelah mendapat kabar kepolisian langsung melakukan olah TKP. ( Yetti Harni)

<<<Sebelumnya     Selengkapnya>>>

 

Tip & Trik

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Ini atlet Apriana Nasution yang turun pada nomor boulder perorangan putri

Panjat Tebing PON XX Papua, Tiga Atlet Sumbar Lolos pada Babak Kualifikasi

SPIRITSUMBAR.com, Mimika – Tiga atlet panjat tebing Sumatera Barat berhasil lolos pada babak kualifikasi pada ...